4 Situs Web Penghasil Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

4 Situs Web Mining Bitcoin Gratis - Walaupun banyak perusahaan Bitcoin yang sudah mengalami kebangkrutan, seperti Bitmain. Anda tidak perlu takut untuk menggunakan situs web penghasil bitcoin yang saya rekomendasikan dibawah ini. Karena, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk modal,  yang anda perlukan hanya laptop, Hp dan jaringan internet.

4 Situs Web Penghasil Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Ada beberapa situs web yang mendistribusikan koin gratis dan memang masih bertahan sampai sekarang. Meskipun telah berjalan sejak munculnya bitcoin, situs-situs ini masih secara konsisten menjalankan misi mereka. Meskipun jumlah pengguna telah mencapai jutaan, situs web ini masih menerima dan mendistribusikan bitcoin gratis.

Nah, situs mana yang diketahui berbagi bitcoin gratis? Beberapa rekomendasi dan tepercaya sejak bertahun-tahun masih berkomitmen untuk berbagi Crypto. Berikut adalah daftar situs web penghasil bitcoin gratis yang dapat digunakan sebagai sumber penghasilan.

1. Free Bitcoin

Hampir dapat dikatakan bahwa semua komunitas bitcoin mengenali situs web yang satu ini. Bitcoin gratis telah dikenal selama bertahun-tahun setelah munculnya bitcoin yang membagi BTC gratis untuk semua pengguna, tanpa kecuali. Cara mendapatkannya juga mudah, hanya 5 detik, cukup isi captcha yang sudah bisa diklaim setiap jam.

Rata-rata pengguna mengklaim bitcoin gratis ini dari browser smartphone. Karena itu bisa diklaim setiap jam dimanapun ia berada, asalkan terhubung ke internet. Memang penghasilan dari situs web ini dianggap kecil dan sering dianggap sebelah mata. Tapi siapa sangka, banyak orang yang mendapat penghasilan dari situs ini. Bagaimana bisa, sementara penghasilannya sangat kecil?

Salah satu menu yang disediakan oleh situs web ini adalah lotere acak, siapa pun dapat memenangkannya kapan saja. Kami juga dapat mengundang teman untuk bermain dan mendapatkan bonus. Selain itu, situs web ini juga melakukan aktivitas penambangan bitcoin. Di mana modal yang diperoleh berasal dari investasi pengguna.

Setiap pengguna yang tidak menarik bitcoin yang telah diperoleh akan mendapatkan bagian keuntungan. Jadi, simpan saja bitcoin Anda dan biarkan meningkat secara otomatis dari investasi gratis ini.

2. Crypto Browser

Browser Crypto adalah salah satu solusi praktis untuk menambang Bitcoin yang dibundel dengan browser Chrome. Jadi ketika kita berselancar, sumber daya yang tidak digunakan dikonversi ke BTC. Browser ini tersedia dalam versi desktop, smartphone Android dan iPhone. Cukup buka browser, lalu secara otomotis akan menambang dan berhenti ketika perangkat dimatikan.

3. Minergate

Minergate dikenal sebagai situs web penambangan altcoin (alternatif untuk bitcoin) yang nantinya dapat dikonversi menjadi bitcoin (BTC). Kita dapat menggunakan laptop dan smartphone untuk menambang cryoptocurrency. Tidak seperti bitcoin, sekarang tidak mungkin untuk ditambang dengan komputer, terutama ponsel.

4. Eobot

Situs penambangan Bitcoin gratis ini adalah salah satu yang tertua dalam daftar ini, tetapi masih sah, terkenal dan yang paling penting adalah membayar. Eobot dibangun pada 2013 dan berpusat di AS. Anda tidak hanya memiliki situs web, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Eobot di ponsel Anda..

Nah, keempat situs penghasil bitcoin gratis di atas adalah sumber penghasilan tanpa modal. Sejak bertahun-tahun tidak pernah tutup, artinya bisnis yang mereka jalankan menguntungkan dan tidak menipu publik. Tidak seperti situs web lain yang menjanjikan bitcoin gratis, tetapi tiba-tiba ditutup tanpa pemberitahuan.

Anda bisa mencoba situs web lain yang menawarkan koin gratis. Tapi lihat dulu, apakah seperti yang dijanjikan atau hanya memancing. Tidak ada gunanya menghabiskan waktu dan kuota internet, jika hasilnya tidak dapat dicairkan. Mayoritas komunitas bitcoin merekomendasikan keempat website penghasil bitcoin gratis di atas, dibandingkan dengan situs lain yang tidak jelas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel