Tayang Bulan Juni! Berikut 5 Film Indonesia Seru yang Siap Menemani Liburan Anda

Wannabut.com - Liburan Idul Fitri sudah terlihat! Bulan Juni selalu menghadirkan film-film bagus. Waktu yang tepat untuk liburan Idul Fitri dan liburan anak sekolah. Seperti kita ketahui film-film Indonesia membanjiri bioskop pada saat Idul Fitri. Meski begitu, ada film Indonesia lain yang menunggu setelah liburan Idul Fitri.

Penasaran apa saja filmnya? Berikut daftar 5 film Indonesia yang tayang Juni 2019

1. Hit N Run

Tayang Bulan Juni! Berikut 5 Film Indonesia Seru yang Siap Menemani Liburan Anda

Lebaran 2019 Anda akan ditemani oleh film berjudul Hit N Run oleh Ody C. Harahap. Berhasil menghibur melalui film Sweet 20 (2017) dan Orang Kaya Baru (2019), kini Ody sedang menggarap film aksi komedi. Seorang polisi selebriti bernama Tegar diberitahu untuk menangkap Coki, gembong narkoba yang baru saja melarikan diri dari penjara.

Baca Juga: Cara Buka Situs Diblokir Tanpa VPN

Tegar, yang terbiasa berakting sendirian, sekarang harus menyelesaikan misinya dengan Lio, penipu yang membuatnya sulit. Aksi Tegar dan pencarian Lio untuk Coki disertai oleh Meisa, seorang penyanyi dan Jefri. Hit N Run dipenuhi bintang-bintang terkenal seperti Joe Taslim, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol.

Film ini akan tayang di bioskop 4 Juni 2019.

2. Single Part 2

Tayang Bulan Juni! Berikut 5 Film Indonesia Seru yang Siap Menemani Liburan Anda

Selanjutnya, ada film Raditya Dika yang menjomblo lagi di film Single Part 2. Setelah film pertama mengantongi 1,35 juta penonton pada 2015, Soraya Intercine Films menjadi lebih percaya diri dalam merilis sekuelnya.

Baca Juga: Cara Membuat WhatsApp Tidak Terlihat Online

Masih bercerita tentang Ebi yang (masih lajang), menjelang ulang tahunnya yang ke-30, bertekad memiliki kekasih. Apakah bakalan berhasil? Dibintangi Raditya Dika, Annisa Rawles, Arizona Yoga, Ridwan Remin, Arif Muhammad, Novel Mentari, Tinna Harahap, Frederik Alexander, Dede Yusuf, Desy Iwanti, dan Rina Hassim.

Single Part 2 tampil di bioskop mulai 4 Juni 2019.

3. Rumah Merah Putih

Tayang Bulan Juni! Berikut 5 Film Indonesia Seru yang Siap Menemani Liburan Anda

Berikutnya ada film drama yang dibuat oleh Ari Sihasale berjudul Rumah Merah Putih. Farel dan Oscar tinggal di perbatasan Indonesia (NTT). Mereka dan dua teman mereka, Anton dan David, ikut serta dalam kompetisi memanjat pinang, tetapi Oscar jatuh dan sakit.

Dibintangi oleh Pevita Pearce, Patrick Rumlaklak, Amori De Purivicacao, Yama Carlos, Shafira Umm, Abdurrahman Arif, Dicky Tatipikalawan, Calvin Petrus, dan Antonio Do Rosario. Rumah Merah Putih akan tayang di bioskop 20 Juni 2019.

4. Kuntilanak 2

Tayang Bulan Juni! Berikut 5 Film Indonesia Seru yang Siap Menemani Liburan Anda

Berikutnya adalah film Kuntilanak 2 karya Rizal Mantovani. Kali ini kisah Dinda, Krishna, Panji, Miko dan Ambar bersama Julia dan Edwin, mengunjungi rumah Karmila, ibu kandung Dinda. Ketika mereka tiba di rumah Karmila, mereka mulai menemukan penyimpangan yang diikuti oleh serangkaian teror ghaib.

Dibintangi oleh Sandrinna Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan, Karina Suwandi, Maxime Bouttier, Susan Sameh, Nena Rosier. Jika Anda ingin menonton film Kuntilanak 2, film ini akan tayang di bioskop 4 Juni 2019.

5. Ghost Writer

Tayang Bulan Juni! Berikut 5 Film Indonesia Seru yang Siap Menemani Liburan Anda

Berikutnya adalah film horor komedi berjudul Ghost Writer. Digarap oleh Bene Dion Rajagukguk, film ini menceritakan tentang sebuah buku harian tua yang berisi rahasia-rahasia yang menyayat hati. Bagi Galih, buku ini merupakan pertahanan terhadap prasangka salah satu orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah bahan cemerlang untuk novel terbarunya setelah 3 tahun tak kunjung dapat ide cemerlang. Kemudian kerjasama beda alam pun dimulai.

Baca Juga: Not Pianika Lagu Alan Walker - Lily

Dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Arief Didu, Arie Kriting, dan Muhadkly Acho. Ghost Writer resmi tayang di bioskop 4 Juni 2019.

Itulah jadwal tayang 5 film Indonesia seru dan siap menemani liburan Anda di bulan Juni. Terimakasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel