Cara Mengetahui Wanita Tidak Cinta Lagi Kepada Kita

Cara mengetahui Wanita tidak Cinta lagi kKita. Memahami wanita bukanlah hal yang mudah. Mereka cukup pintar untuk menyembunyikan perasaan mereka, bahkan ketika mereka tidak lagi memiliki cinta untuk pasangan mereka.


Ini adalah tanda-tanda ketika seorang wanita tidak lagi mencintai. Mereka mungkin tidak bisa berbicara langsung bahwa mereka tidak suka lagi. Tetapi itu semua bisa kita ketahui dengan cara melihat tanda-tanda dibawah ini:

Tanda-Tanda Wanita Tidak Cinta Lagi


1. Tidak Peduli / Cuek

Ketika wanita tidak lagi mencintai, maka mereka tidak lagi peduli dan merawat kekasih mereka. Secara keseluruhan, wanita yang tidak lagi jatuh cinta, tidak lagi tertarik pada kehidupan pasangannya sehingga mereka berdampak pada sikap mereka yang cuek.

2. Tidak Pernah Memuji

Ketika masih memiliki cinta yang mendalam, seorang wanita tidak hanya tertarik pada kepribadiannya tetapi juga pada penampilannya. Tidak heran jika pujian terus muncul. Namun sebaliknya jika tidak ada lagi cinta untuk pasangan.

3. Tidak Perduli dengan Hubungan

Wanita yang tidak lagi mencintai merasa bahwa hubungan mereka sudah mati sehingga mereka merasa tidak perlu melakukan banyak upaya untuk hubungan itu. Mereka bahkan tidak lagi merasa perlu untuk bertarung karena apa pun yang terjadi pada saat ini tidak lagi diperhatikan.

4. Jarang Memberi Kabar

Komunikasi adalah kunci penting dalam hubungan yang kuat dan sehat. Tetapi jika komunikasi hanya dilakukan dengan cara yang sederhana, bisa jadi wanita tidak lagi cinta dan tertarik pada pasangannya.

5. Tidak Ada Sentuhan Fisik

Menggandeng, memeluk atau merangkul tidak lagi dilakukan oleh wanita yang tidak mencintai lagi. Tidak seperti pria ketika mereka tidak memiliki perasaan, mungkin mereka masih memiliki gairah untuk wanita. Sementara wanita jika hati mereka semakin jauh dari pasangannya, mereka enggan melakukan sentuhan fisik.

6. Bersikap Biasa Saja

Wanita yang tidak lagi jatuh cinta bahkan tidak mudah tersanjung ketika dipuji atau diberi kejutan. Mereka nampak sulit untuk bahagia meski mungkin pria telah melakukan berbagai cara untuk meningkatkan mood wanita itu. Jadi, bukan hanya suasana hatinya tetapi perasaannya tidak lagi sama dengan pasangannya.

7. Menghabiskan Waktu Bersama Teman

Ketika wanita sudah tidak cinta lagi atau merasa bosan, mereka akan lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Hal ini akan lebih terlihat jika saat kamu mengajak dia pergi namun lebih memilih pergi bersama temannya.

Baca Juga: Manfaat Kulit Jeruk untuk Kecantikan

Itulah beberapa tanda jika wanita tidak cinta lagi kepada kita. Jika kamu menghadapi hal seperti ini, jangan ragu untuk mencari penggantinya supaya kamu tidak terus merasa bodoh dan tersakiti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel