Cara Main Free Fire lewat Laptop atau PC

Garena Free Fire memang salah satu Game Mobile Battle Royale yang cukup populer di kalangan banyak pemain Indonesia. Berdasarkan Penghargaan Pilihan Pengguna Google Play 2018 saja, Free Fire berhasil menyandang gelar game yang paling banyak dipilih oleh pengguna Playstore di Indonesia.


Tidak sedikit juga konten pembuat Youtube yang menciptakan konten Free Fire di Saluran Youtube mereka. Karena itulah mengapa sulit untuk meremehkan game ini di panggung Battle Royale. Sekarang artikel ini akan didedikasikan untuk Anda pemain Free Fire yang tidak memiliki spesifikasi HP yang memenuhi syarat atau ingin bermain Free Fire menggunakan Mouse dan keyboard pada PC.

Bermain  Free Fire di PC


1. Install Emulator NOX


Pada langkah pertama Anda harus menginstal Android Emulator di PC Anda terlebih dahulu, dengan mengunduhnya di Sini dan Instal Emulator di PC atau Laptop Anda.

2. Buka Playstore lewat Emulator

Cara Main Free Fire lewat Laptop atau PC

Jika Anda telah selesai menginstal dan memasukkan Gmail Anda ke Emulator, langkah selanjutnya adalah membuka Playstore di Emulator Anda.

3. Klik Free Fire pada kolom Pencarian

Cara Main Free Fire lewat Laptop atau PC

Anda dapat mulai mencari Api Gratis di kolom pencarian Play Store. Klik cari / perbesar kaca lalu klik halaman Free Fire di hasil pencarian teratas.

Klik tombol Install pada halaman Free Fire di Playstore, tunggu sebentar dan Free Fire Anda siap dimainkan.

4. Tekan Beranda, Buka Free Fire lewat Emulator

Cara Main Free Fire lewat Laptop atau PC

Jika Anda selesai mengunduh Free Fire Anda, langkah selanjutnya adalah membuka Free Fire Anda di Nox Emulator. Tekan Beranda> Tekan Logo Free Fire> Dan tunggu Free Fire untuk mengunduh pembaruan 1,8 Mb.

5. Login lewat Facebook

Cara Main Free Fire lewat Laptop atau PC

Yup Free Fire telah dengan mudah mengintegrasikan akunnya dengan Facebook. Jadi bagi Anda yang sudah memiliki akun Facebook, cukup login ID dan kata sandi Anda di Free Fire Anda.

Baca Juga: 5 Cara mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile

Langkah selanjutnya dan juga langkah terakhir adalah menulis Nick Anda yang nantinya akan digunakan dalam Free Fire Game. Anda sudah dapat memainkan Free Fire dengan sangat mudah!

Catatan!

NOX sendiri mendukung pengaturan Free Fire. Jadi, Anda tidak perlu mengatur settingan Free Fire, tinggal masuk dalam game dan mencoba hal yang sama seperti pengaturan yang telah dibuat dengan NOX.

Jika Anda ingin setting sendiri, silahkan tekan logo keyboard dipojok atas emulator dengan begitu Anda bisa menyesuaikan settingan sesuka Anda.

Huruf "V" di keyboard fungsinya untuk menghilangkan mouse dan masuk mode aim. Jika setting aimnya patah-patah, matikan setting aim-assist dan jadikan full control.

0 Response to "Cara Main Free Fire lewat Laptop atau PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel