Segera Rilis! Berikut Fitur Terbaru PES 2020

Kapan PES 2020 akan dirilis? Ini adalah salah satu pertanyaan yang sering diajukan semua orang. Khusus untuk penggemar berat seri Pro Evolution Soccer, kedatangannya sangat ditunggu. Apa sebenarnya PES ini? PES sendiri, menurut pemahamannya, adalah singkatan dari Pro Evolution Soccer, yang merupakan salah satu dari permainan olahraga bertema sepak bola yang memiliki banyak penggemar. Game ini memiliki seri 2019 yang telah hadir sejak kuartal keempat 2018. Meskipun baru saja dirilis, tetapi rumornya tentang PES 2020 mulai hangat dibicarakan oleh para pecinta game.

Konami, sebagai pengembang tampaknya PES 2020 akan menghadirkan fitur-fitur baru. Terutama sebelum di PES 2019, ada banyak lisensi klub besar yang diambil oleh pesaing saingannya, FIFA. Karena itu, tentu saja Konami akan mengembangkan seri PES 2020 menjadi lebih baik. Fitur kelengkapannya pasti memberikan sensasi permainan paling keren tahun ini. Penggemar game sepak bola pada perangkat elektronik harus menantikan munculnya game Android yang satu ini.

Informasi tentang keberadaannya dibahas secara luas di Internet mulai dari situs web tertentu, media sosial. Hingga ke media berita. Terkadang informasi terbaru berbeda satu sama lain karena ada terlalu banyak rumor. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan berita tersebut, karena ini bukan omong kosong, karena sebenarnya sebagai bocoran telah diumumkan bahwa game online ini akan secara resmi dirilis dalam waktu dekat. Kami hanya harus menunggu. Penampilannya akan mengejutkan dunia berkat keunggulannya bermain dengan baik di ponsel Android, Smartphone, PS3, PS4, Mobile dan lainnya.

Fitur Terbaru PES 2020

Dalam permainan Anda pasti akan menantikan idola klub sepak bola favorit Anda. Tentu saja dalam pertandingan PES 2020 itu secara resmi akan mengaitkan klub Manchester United atau MU. Namun, itu masih tidak menutup kemungkinan klub lain seperti Liverpool, Barcelona, ​​Real Madrid dan lainnya. Nah, jadi Anda tahu secara garis besar tentang penggunaan, apa yang baru, fitur, dan berbagai teknologi canggih yang didapatkan pada PES 2020, dalam ulasan di bawah ini akan menjelaskan informasinya untuk Anda.

1. Gameplay Lebih Realistis

Segera Rilis! Berikut Fitur Terbaru PES 2020

Apa yang membuat game yang satu ini realistis di mata penggunanya? Tahukah Anda game PES 2020 akan membuat Andres Iniesta bergabung. Andres Iniesta sering membuat Passing, membaca umpan di sekitarnya, dan umpan terobosan juga akan meningkatkan kualitas permainan di PES kali ini. Selain itu, Ronaldinho juga salah satu pemain yang menghibur. Tentu saja, game ini dapat menampilkan set animasi yang memungkinkan pemain untuk bergerak seperti Ronaldinho.

Komponen lain yang ditambahkan adalah memasukkan teknik satu sentuhan baru, akurasi tendangan bebas, mekanisme yang semakin menjebak. Yang lain adalah cara baru untuk bertahan hidup, ini termasuk pelanggaran yang disengaja dan sistem interaksi antara pemain adaptif yang berhasil menciptakan kembali kepribadian pemain di lapangan.

2. Matc Day Mode Terbaru

Segera Rilis! Berikut Fitur Terbaru PES 2020

Selanjutnya, yang baru adalah Mode Baru: Matchday. Dalam mode baru ini Anda diberi fitur untuk menyaring esensi sepak bola dalam format kompetitif. Dimana kemampuan mengangkat peserta dari tribun dan menempatkan mereka lebih jauh di atas arena lapangan. Anda dapat menyelaraskan diri Anda dengan salah satu pihak yang berbeda pada acara mingguan pertama, di sini setiap gol atau umpan sempurna akan menunjukkan satu poin kemenangan.

Anda dapat menetapkan strategi, Anda dapat mulai bergabung dengan pemain PES lainnya untuk mulai bekerja bersama dan membangun tim yang solid bahkan sebelum final. Setiap acara acara mingguan memasuki tahap akhir, hasil pertandingan akan dianalisis untuk menemukan pengguna sebagai pemain terbaik di setiap kamp. Nantinya nama pengguna yang dipilih akan menjadi wakil dan memiliki hak istimewa untuk bersaing di Grand final dengan kamp yang dipilih. Setelah itu, Pertandingan Grand Final akan disiarkan oleh Mode Matchday dalam siaran langsung.

3. Mode Master League


Perubahan besar pada PES 2020 juga terjadi pada fitur mode Master League yang kini hadir dengan sistem yang canggih. Di mana ada sistem dialog interaktif. Ini bertujuan untuk menempatkan kontrol di tangan para pemain ketika mereka datang ke sebuah klub untuk mulai mengendalikan proses pengembangan permainan. Dengan demikian, memungkinkan pemain untuk memberikan berbagai respons sesuai dengan kepribadian mereka. Mode ini juga digunakan untuk lebih mendorong kemajuan membuat kisah liga utama itu sendiri. Menarik bukan?

Tidak lupa pada PES 2020 akan menampilkan algoritma baru. Dimana proses seperti biaya transfer, transfer, gaji dan berbagai elemen yang tergabung di dalamnya sejalan dengan kenyataan. Anda juga diizinkan untuk membuat dan menyesuaikan logo sponsor yang ditampilkan di latar belakang bagian media selama wawancara dan ada juga layar menu utama di liga utama. Di sini kustomisasi manajer muncul dengan tingkat kebebasan yang lebih besar.

4. Fitur Baru Lainnya

PES 2020 memiliki banyak fitur yang disempurnakan. Selain mode fitur di atas, yang bertindak sebagai gameplay yang lebih realistis, mode liga utama dan merek mode / matchday baru ada manfaat lain dari fitur baru lainnya. PES 2020 telah memperkenalkan model pemain yang telah disempurnakan, memotong adegan yang menjawab rekaman dan realistis, kemudian ditambahkan dengan kamera preset yang menawarkan nuansa siaran yang lebih nyata.

Untuk stadion baru yang merupakan bagian dari PES 2020, mereka adalah Stadion Emirates (Arsenal), Nou Barcelona, ​​El Monumental (River Plate) dan La Bombonera (Boca Juniors), dan Parque Allianz (Palmeiras). Kemungkinan akan ada lebih banyak klub besar di PES 2020. Game ini juga akan didukung untuk bermain di Playstation 4 / PS4, XBOX ONE, dan PC (Steam). Tentunya game online yang satu ini akan memiliki tampilan baru yang berbeda dari output sebelumnya.

Itulah informasi lengkap tentang game online terbaru yang sangat ditunggu - tunggu oleh para gamer. Game global dan segera akan diluncurkan di Amerika, Eropa dan Asia tentu akan memiliki jumlah penggemar yang semakin meningkat. Fans di Jepang sebagai kantor pusat Konami memiliki kesempatan untuk melakukan pre-order mulai sekarang. Selain itu, dilaporkan dari pergantian nama menjadi "eFootball" bahwa itu juga merupakan tanda bahwa permainan akan menjadi bagian dari pengembangan industri e-sport.

Agar Anda tidak ketinggalan berita terbaru tentang peluncuran game terkenal ini, silakan terus memperbarui informasi di situs web berita di seluruh dunia olahraga, grup media sosial yang memiliki hobi yang sama dengan percakapan di Twitter, Facebook, line, Instagram dan sebagainya. Tidak perlu menunggu lama lagi, pada minggu tahun ini Anda dapat memainkan game di perangkat Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel