Cara mengetahui Wanita Pasang Susuk Kecantikan

Tampil cantik dan mempesona adalah keharusan bagi setiap wanita. Tetapi, terkadang cara yang dilakukan untuk mendapatkan itu semua lewat cara yang kurang baik. Seperti pasang susuk, bermain dukun dan pengasihan lainnya. Untuk itu, penting tidak penting bagi Anda untuk mengetahui hal seperti itu khususnya pria. Berikut ini cara mengetahui wanita pasang susuk kecantikan yang bisa Anda coba agar tidak mudah terpikat.

Cara mengetahui Wanita Pasang Susuk Kecantikan

Banyak sekali ciri-ciri yang bisa Anda lihat dari wanita yang pasang susuk atau tidak. Simak benar-benar penjelasan dibawah ini agar Anda lebih paham mengenai wanita itu cantik alami atau karena susuk.

Ciri Wanita Pasang Susuk Kecantikan


1. Mempunyai Pantangan

Biasanya orang yang sudah bermain dengan dukun akan memiliki pantangan. Pantangan itu seperti dari makanan, ada yang tidak boleh makan sate, pisang emas, dan lain sebagainya. Jika pantangan ini dilanggar oleh pemasang susuk, konon katanya susuk akan keluar sendiri dan tidak berfungsi lagi.

2. Terlihat lebih Menarik

Namanya juga susuk kecantikan, pasti akan lebih menarik jika dipandang. Hal inilah terkadang yang membuat banyak orang rela untuk memasang susuk agar daya tarik lebih berbeda dari yang alami. Biasanya, pengguna susuk ini akan terlihat lebih cantik, kinclong dan enak dipandang oleh kaum pria dibandingkan dengan cantik karena kosmetik / cantik alami.

3. Pintar Merayu

Orang yang menggunakan pengasihan akan pintar dalam meyakinkan saat berkata. Jika wanita yang menggunakan, pastinya pintar merayu pasangannya. Ada juga yang menggunakan untuk usaha bisnis, biasanya orang menggunakan ini agar pintar dalam berbicara dan mendapatkan proyek yang diinginkan.

4. Banyak yang Menggoda

Selain pengguna susuk bertujuan untuk menggoda lawan jenis, pastinya dia pun akan banyak yang menggoda. Hal ini karena wanita yang memasang susuk akan lebih terlihat bersinar dan memancarkan kecantikannya. Sehingga banyak laki-laki yang ingin mendekati dan menggoda.

5. Kesimpulan

Biasanya orang yang menggunakan susuk, pengasihan, atau apalah itu, mencerminkan orang yang tidak pernah bersyukur. Lalu apa alasan mereka sampai mau memasang susuk? Berikut beberapa alasanya:
  • Ingin terlihat cantik
  • Ingin terlihat tampan
  • Warisan keluarga
  • Ingin kaya raya tanpa bekerja
  • Mengincar orang yang disukai atau sesuatu dalam dunia bisnis
  • Lebih kuat dalam bidang olahraga

Itulah beberapa alasan dan cara mengetahui wanita pasang susuk kecantikan. Bagaimanapun, lebih baik tampil alami khususnya wanita, agar cinta yang Anda dapatkan juga alami dan bertahan lama. Syukuri yang Anda miliki, karena masih banyak orang yang tidak seberuntung Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel