Mastimon Blogger Sukses dengan Penghasilan Puluhan Juta

Mas Timon yang memiliki nama asli "Timon Adiyoso" adalah seorang blogger sukses asal Indonesia yang selalu memberikan motivasi kepada blogger pemula. Mas Timon merupakan nama panggilan akrab pria lulusan STMIK Widya Cipta Dharma, Kota Samarinda. Melalui blog Mastimon.com, nama Timon Adiyoso mulai dikenal publik pada pertengahan bulan september 2017 lalu.

Mas Timon merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, beliau tumbuh besar bukan dari keluarga kaya maupun miskin, lebih tepatnya keluarga sederhana yang mengerti arti makna kehidupan. Berkat kerja kerasnya, kini nama Timon Adiyoso tengah menjadi panutan para blogger di Indonesia.

Mastimon Blogger Sukses dengan Penghasilan Puluhan Juta

Meskipun Mas Timon Adiyoso belum dapat di sandingkan dengan nama besar para blogger seperti Eka Lesmana, Mas Sugeng, Dian Umbara, Mas Adhy Suryadi, dan blogger sukses lainnya. Namun, Mas Timon menjadi salah satu sosok blogger yang disegani dan dihormati saat ini.

Biodata Mas Timon Blogger Sukses

Nama Lengkap : Timon Adiyoso
Nama Panggilan : Mas Timon
Tempat & Tgl Lahir : Samarinda, 11 September 1984
Alamat : Perum Griya Karya Sejahtera, Bukuan Palaran, Samarinda
Negara : Indonesia
Agama : Kristen
Pendidikan : D3 Manajemen Informatika di Kampus STMIK Widya Cipta Dharma, Samarinda (2010)
Pekerjaan : Wiraswasta, Blogger
Situs Web : www.mastimon.com
Email : timon_adiyoso@yahoo.com

Kisah Mas Timon sebelum menjadi Blogger Sukses

Mulai dari bangku SMP sampai SMA, Mas Timon harus berpisah dari kedua orang tuanya karena harus menjalani Pendidikan diluar daerah. Banyak dari teman-teman Mas Timon yang mundur dari pendidikan karena tidak kuat menghadapi tantangan jauh dari keluarga.

Timon Adiyoso menjadi seorang anak angkat selama 3 tahun dalam sebuah keluarga saat menyelesaikan Pendidikan SMA. Selama itulah, Mas Timon ikut mengerjakan pekerjaan rumah, dari mencuci piring hingga menjadi tukang bangunan di rumah orang tua angkatnya.

Namun berkat kerja kerasnya, akhirnya Timon Adiyoso mampu menyelesaikan pendidikan terakhirnya yaitu D3 Manajemen Informatika di STMIK Widya Cipta Dharma pada tahun 2010. Selepas lulus dari perguruan tinggi, Mas Timon bekerja di sebuah perusahaan tambang di Kalimantan.

Pada saat bekerja di perusahaan tersebut, gaji Mas Timon sendiri sudah cukup besar. Tetapi, ia memutuskan untuk merubah sudut pandang, dimana ia tak lagi memikirkan jumlah gaji yang didapat. Melainkan berfikir bagaimana cara membangun karakter dan kepribadian agar lebih maju dan berhasil.

Pada tahun 2011, Timon Adiyoso memutuskan untuk membuka usaha sendiri, yaitu percetakan undangan. Mas Timon sendiri mulai mengenal dunia internet pada akhir tahun 2010, dari bagaimana cara membuat blog sampai cara membuat halaman / fanspage Facebook.

Kemudian pada akhir 2016, Mas Timon memutuskan untuk membangun sebuah website dengan nama domain Mastimon.com. Pada bulan Maret 2017, ia pun merasakan gaji pertamanya dari Google Adsense. Kemudian pada awal bulan Mei 2017, Timon Adiyoso memutuskan untuk keluar dari tempat ia bekerja dan memilih profesi sebagai blogger.

Kunci sukses menjadi seorang blogger menurut Mas Timon 

Melawan musuh terberat seorang penulis yaitu rasa malas untuk menulis artikel. Menurutnya, penghasilan dari sebuah blog tidak kalah besarnya dengan bekerja di sebuah perusahaan, dengan syarat menjadikan menulis sebagai sebuah kebutuhan pokok, maka penghasilan akan datang.

0 Response to "Mastimon Blogger Sukses dengan Penghasilan Puluhan Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel