Arena of Valor (AoV) Build Arum Super Keras lengkap Arcana dan Talent

Buat kamu semua beberapa pencinta Arena of Valor, pasti tahu dengan salah satu hero yang belum lama launching baru saja, yakni Arum.

Hero tank satu ini memang sangatlah populer karena damage-nya yang tinggi sekali di kelas hero tank! Hero satu ini sangat keras serta susah untuk dibunuh sendirian.

Untuk dapat mengoptimalkan damage serta defense-nya, kamu mesti memakai item ataupun Arcana yang pas untuk Arum dengan tingkatkan max HP, defense, ataupun magic power-nya. Kurang lebih build Arum super keras seperti apa yang cocok untuk hero ini? Baca selengkapnya dibawah ini.

Build Arum Super Keras

Build Arum Super Keras lengkap Arcana dan Talent

1. Sonic Boots/Gilded Grieaves

Item Build Hero Arum AoV

Untuk penentuan item movement, pilih sepatu sesuai dengan keadaan musuh. Jika musuh banyak yang memakai hero physical attack serta minim dengan crowd control, belilah Sonic Boots agar Arum lebih keras waktu melawan mereka.

Akan tetapi bila musuh lebih memercayakan magic damage atau sangat banyak hero dengan crowd control, karena itu Gilded Greaves dapat dibeli untuk penurunan dampak crowd control dan magic defense dalam jumlah lumayan besar.

2. Mail of Pain/Amulet of Longevity 

Item Build Hero Arum AoV 

Untuk menutupi kekurangan Arum yang lebih gampang terserang oleh beberapa hero archer, Mail of Pain dapat jadi pilihan utama. Damage return yang diberikan cukup sakit, sehingga hero yang berusaha untuk menghajar Arum mesti berfikir 2x.

Item ini dapat memberi physical defense dalam jumlah besar hingga Arum menjadi lebih keras. Tetapi jika tidak ada hero physical dari musuh, kamu bisa menggantinya dengan Amulet of Longevity untuk penambahan dampak regenerasi.

3. Medallion of Troy/Crimson Banner 

Item Build Hero Arum AoV

Salah satunya sumber shield utama waktu melawan hero magic ini bisa dibikin selanjutnya. Medallion of Troy memberi beberapa shield dan magic defense yang membuatnya dapat lebih kuat meredam magic damage dalam jumlah besar.

Tetapi item ini dapat ditukar dengan Crimson Banner jika musuh tidak mempunyai hero magic. 

4. Gaia’s Standar/The Aegis

Item Build Hero Arum AoV  

Ke-2 item ini begitu bergantung dengan keadaan musuh. Jika hero magic musuh lebih menyusahkan, belilah Gaia’s Standar untuk magic defense, max HP, dan dampak pergantian waktu terserang damage.

Akan tetapi jika hero magic musuh tidaklah terlalu menyusahkan, ubahlah dengan The Aegis untuk penambahan pshysical defense, cooldown reduction, dan dampak slow waktu terserang.

5. Rock Shield 

Item Build Hero Arum AoV

Agar menjadi makin susah dibunuh dalam tim fight ataupun di-gank musuh, Rock Shield dapat begitu menolong Arum. Penambahan shield yang diberikan waktu diaktifkan begitu bergantung dari damage yang di terima serta bisa sampai 10% max HP.

Tetapi sesudah shield aktif, damage yang di terima akan menyusut sebesar 70% saat 3 detik. Saat waktu itu, regenerasi Arum dapat semakin besar dari damage yang di terima.

6. Ancestral Glory  

Item Build Hero Arum AoV

Sesudah memperoleh ke lima item diatas, waktunya membuat Arum jadi lebih keras lagi. Ancestral Glory bukan sekedar memberi max HP saja, tetapi juga membuatnya dapat hidup 1x waktu mati. Sudah sulit dibunuh, mesti dibunuh 2x juga!

7. Arcana  Arum

Arcana Build Hero Arum AoV

Menjadi salah satu hero tank yang memiliki damage cukup tinggi, Arum bisa saja begitu mengerikan semenjak awal game serta menjadi lebih keras di late game. Baca referensi Arcana Arum berikut ini.

Sage : Untuk Rune of Attack, Sage menjadi referensi utama untuk penambahan magic damage dalam jumlahnya besar.

Immortal : Agar dapat bertahan lebih lama, referensi Arcana untuk type dukungan ialah Immortal untuk penambahan max HP serta pergantian dalam jumlahnya lumayan besar.

Baca Juga:
Item Build Errol Jungle
Item Build Ryoma Terbaik
Cara Setting Kontrol Game FF

Herculean Power : Agar dapat membuat Arum menjadi lebih tebal didalam game, Purity menjadi referensi utama untuk isi slot Arcana protection dengan penambahan physical serta magical defense-nya yang seimbang.

8. Talent Arum

Talent Build Hero Arum AoV

Untuk talent Arum sendiri, kamu bisa menggunakan Flicker atau Punish. Jika kamu menggunakan punish, gunakan item Leviethan sebagai item jungle di awal. Selain mendapat tambahan defence, leviethan juga membantu Arum lebih cepat untuk clear wave.

Itulah build Arum super keras yang bisa kamu jadikan referensi saat bermain AoV. Selamat mencoba didalam game serta kejar selalu sampai Conqueror ya guys!

0 Response to "Arena of Valor (AoV) Build Arum Super Keras lengkap Arcana dan Talent"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel