Arena Of Valor (AoV) - Build Ryoma Terbaik lengkap Arcana dan Talent

Arena Of Valor (AoV) - Build Ryoma Terbaik lengkap Arcana dan Talent

Sebagai hero warior dan assasin, Ryoma harus memiliki physical attack yang tinggi untuk meningkatkan physical damage yang dihasilkan. Selain itu, sebagai hero lane, dia juga harus memiliki physical dan magic defence untuk membuatnya bertahan di lane.

Sebagai player kita harus paham akan fungsi build, arcana, dan talent untuk hero yang kita mainkan. Nah seperti apa Build Ryoma Terbaik yang bisa direkomendasikan untuk kami? Simak langsung dibawah ini.

Build Ryoma Terbaik

Untuk menjadikan Ryoma sebagai hero lane yang mematikan sekaligus memiliki ketahanan yang cukup, Ryoma harus mendapatkan tambahan physical attack, physical defence dan magic defence. Berikut adalah kombinasi build, arcana, dan talent hero Ryoma yang bisa sobat pakai.

1. Rankbreaker

Build Ryoma Terbaik

Build ini merupakan item pertama Ryoma ketika bermain sebagai hero lane. Tambahan poin physical attack dan cooldown redaction yang didapatkan oleh Ryoma ketika menggunakan item ini. Selain itu tambahan pasif break yang akan meningkatkan armor pierce. 

2. Gilded Greaves

Build Ryoma Terbaik

Untuk sepatu, Ryoma sangat cocok menggunakan Gilded Greaves dengan item ini Ryoma akan mendapatkan resistance dan lebih cepat terlepas dari efek skill musuh seperti slow dan stun.

3. Frost Cape

Build Ryoma Terbaik

Dengan item ini, Ryoma mendapatkan tambahan cooldown redaction, physical defence dan maksimum HP yang membuat Ryoma mampu meladeni musuh di lane. Selain itu juga, efek pasif Froct Power akan membuat musuh kuwalahan dengan efek slow setiap Ryoma menyerang dengan normal attack setelah mengeluarkan skill.

4. Medallion Of Troy

Build Ryoma Terbaik

Dengan item ini, Ryoma akan mendapat shield 300-1050 poin magic DMG (meningkat dengan level hero) setiap 18 detik. Item ini berfungsi untuk mengatasi hero magic musuh dan sangat cocok untuk Ryoma di lane.

5. Hercule's Madness

Build Ryoma Terbaik

Item ini mampu meningkatkan physical attack Ryoma sebesar 40% dan memanggil perisai berdurasi 8 detik.

6. Fenrir's Tooth

Build Ryoma Terbaik

Denga item ini, Ryoma mendapatkan tambahan 200 physical attack dan meningkatkan semua damage sebesar 30% saat HP target dibawah 50%.

7. Arcana Ryoma

Arcana Ryoma Terbaik

Untuk arcananya sendiri, sobat bisa mengikuti recomendasi dari game atau bisa juga mengkombinasikanya sesuai selera sobat.

8. Talent Ryoma

Talent Ryoma Terbaik

Untuk talent, Ryoma bisa menggunakan Execute dan Flicker, kedua pilihan talent tersebut sangat efektif untuk Ryoma, tergantung sobat suka memakai yang mana.

Baca Juga:

Nah itulah Build Ryoma terbaik lengkap dengan arcana dan talent yang bisa kalian coba. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Arena Of Valor (AoV) - Build Ryoma Terbaik lengkap Arcana dan Talent"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel