Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas HP OPPO

Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas HP OPPO. Waktu menempatkan serta memakai aplikasi tertentu, seringkali beberapa pemakai Hp OPPO menjumpai tulisan Aksesibilitas di bagian bar pemberitahuan di perangkatnya. Tulisan ini sebetulnya memberikan indikasi jika beberapa aplikasi tengah memakai feature Aksesibilitas. Buat yang belum tahu, feature ini adalah feature penambahan untuk memberi cara berhubungan lain tidak hanya dengan memakai monitor sentuh atau penampilan di layarnya.

Jadi misalnya adalah Magnification Gestures, yang disebut feature Aksesibilitas yang dapat dipakai jadi besar ukuran monitor dengan mengetuk 2 atau 3 kali di bagian tertentu, yang pasti dapat begitu menolong buat kamu yang alami masalah pengelihatan.

Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas HP OPPO

Feature ini terdapat di sebagian besar Android serta semua type piranti yang memakai sistem operasi itu. Termasuk di dalamnya ialah perangkat-perangkat bikinan perusahaan OPPO yang sudah cukup banyak beredar di pasar Indonesia.

Oleh karenanya, bila pemakai OPPO menempatkan aplikasi yang memerlukan salah satunya feature dari akses penambahan ini maka muncul tulisan Aksesibilitas di bar pemberitahuan di piranti itu. Hingga terkadang mengganggu pemakainya dan muncul pertanyaan, bagaimana cara menghilangkannya?

Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas Hp OPPO 

1. Buka Pengaturan, lalu pilih Pengaturan Tenambahan

2. Setelah itu, masuk ke pilihan Bebas Masalah

3.Dalam halaman Bebas masalah, matikan pilihan Optimalkan Pergerakan, Subtitle, lalu Click Jika Cursor Berhenti Berjalan, Tekan tombol daya akhiri panggilan dan Ganti Penunda sentuh serta tahan jadi singkat.

4. Bila selesai, sebaiknya Restart Perangkat

Perlu diketahuit, sebab timbulnya tulisan Aksesibilitas di bar pemberitahuan karena oleh aplikasi yang tentunya dapat berbeda setiap masing-masing pemakai HP, jadi langkah menanganinya juga berbeda.

Berbeda yang disebut di sini bukan berbeda jalannya, tapi berbeda pilihan yang dimatikan. Bisa saja aktifnya tulisan Aksesibilitas di sebabkan oleh hidupnya salah satu pilihan (tidak mesti semua pilihan) di pilihan Bebas Masalah.

Buat kamu yang sudah ikuti beberapa langkah diatas akan tetapi belum temukan jalan keluarnya, kamu dapat menghapus aplikasi yang memerlukan akses ke feature Aksesibilitas tersebut.

Jika kamu tidak paham dengan aplikasi diatas, langkah yang sangat aman yaitu dengan kembalikan keadaan perangkat ke setelan pabrik (factory reset).

0 Response to "Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas HP OPPO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel