Download DriverMark, Aplikasi Driver Mobil Mengemudi Lebih Aman

Download DriverMark, Aplikasi Driver Mobil Mengemudi Lebih Aman - Mengemudi mobil dengan aman adalah sesuatu yang sangat penting ketika kita sedang berkendara di jalan raya. Hal ini karena kecelakaan di jalan raya bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Meskipun seseorang itu sudah mahir dalam berkendara, pastinya ada saja faktor yang menyebabkan kecelakaan. Untuk itulah, tidak ada salahnya mencoba aplikasi DriverMark ini.

Apa Itu DriverMark?

DriverMark adalah sebuah aplikasi smartphone yang bisa di gunakan untuk menilai cara berkendara seseorang apakah sudah mengemudi mobil dengan baik dan aman. Tujuan aplikasi ini adalah agar para pengemudi dapat lebih menghargai pengemudi mobil lainnya saat di jalan raya dan mampu menjadikan pengemudi yang menggunakan aplikasi ini menjadi lebih baik saat berkendara.


Aplikasi ini dapat memberikan penilaian berupa skor antara 0-100. Untuk skor 0, berarti pengemudi itu mengemudi dengan sangat tidak aman. Sedangkan untuk skor 100, menandakan pengemudi itu mengemudi dengan sempurna dan aman. Untuk itu, aplikasi DriverMark ini sangat cocok untuk menjadi asisten pribadi Anda saat mengemudi.

Cara Menggunakan DriverMark

Aplikasi ini dirancang khusus untuk pengendara mobil agar dapat mengemudi dengan lebih aman. DriverMark secara otomatis terhubung tanpa harus menggunakan jaringan internet, karena aplikasi ini sudah menggunakan sensor pada smartphone pengendara mobil.

Untuk menggunakan aplikasi ini, silahkan Anda download aplikasinya melalui Google Play dan App Store pada smartphone Anda. Setelah sudah Anda download, lalu aktifkan aplikasi DriverMark dan berkendara seperti biasa. Di saat itulah, aplikasi DriverMark akan menilai cara mengemudi Anda.

Dalam memberikan penilaian, DriverMark menggunakan algoritma khusus yang dapat mempertimbangkan lebih dari 40 faktor. Faktor utamanya adalah kecepatan saat berkendara, akselerasi, cara mengerem dan kecepatan menikung.

Penjelasan Faktor Utama Penilaian

1. Kecepatan Berkendara: Skor ini disesuaikan dengan standar kecepatan aman saat berkendara di jalan raya
2. Akselerasi: Perubahan kecepatan dalam satuan tertentu saat berkendara. Akselerasi berkendara akan mempengaruhi efesiense penggunaan bahan bakar dan memungkinkan pengendara lain bereaksi dengan cara berkendara Anda.
3. Cara Mengerem: Pengereman secara halus saat berkendara akan meningkatkan skor pengemudi.
4. Cara Menikung: Menikung dengan cara memperlambat laju kendaraan terlebih dulu memungkinkan pengendara mengontrol situasi saat berkendara. Maka, aplikasi DriverMark akan memberikan skor tinggi jika Anda menggunakan cara ini saat menikung.

Reward DriverMark

Saat ini DriverMark mengadakan kompetisi yaitu "DriverMak Challenge" untuk mengetahui apakah pengendara di Indonesia sudah mengemudi dengan baik dan aman di jalan raya.

DriverMark akan melacak perjalanan pengemudi dan memberikan skor berdasarkan riwayat perjalanan pengemudi tersebut. Jika Anda mengikuti kompetisi DriverMark Challege ini, Anda akan berpeluang mendapatkan hadiah bulanan dari DriverMark. Tentunya dengan syarat mengemudi dengan konsisten dan juga aman.

Baca Juga: Pengertian NFC dan Fungsinya pada HP

Berminat mencoba aplikasi DriverMark ini? Silahkan instal aplikasinya di smartphone Anda melalui link diatas yang sudah kami siapkan. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel