6 Jenis Report Game Arena of Valor (AoV)

Dalam suatu game MOBA, kita seringkali berjumpa atau bertemu dengan pemain-pemain yang kemunculannya cuma mengakibatkan kerusakan situasi permainan saja. Pemain begini seringkali juga dikatakan sebagai pemain 'TOXIC'. Dalam rencana kurangi populasi pemain toxic, umumnya pihak pengembang game MOBA juga akan memberikan feature Report diakhir match. Feature ini dapat kalian pakai untuk menghukum pemain-pemain yang bermain tidak seharusnya, satu diantaranya ada pada Game Arena of Valor.

Sesudah satu match selesai, kalian dapat pilih ikon sinyal seru untuk memberikan laporan pemain spesifik. Namun pilihan apa yang kalian tentukan waktu memberikan laporan kepada mereka? Simak yuk penjelasannya dibawah ini, agar kalian tidak salah dalam memilih jenis report game AoV.

Jenis Report Game Arena of Valor (AoV)


1. Malicious AFK 

Malicious AFK mempunyai makna di mana seseorang pemain tidak menggerakkan ciri-khasnya untuk periode waktu yang cukup lama didalam satu game. Hal semacam ini pasti juga akan merugikan satu tim karena kemampuan hero keseluruhannya jadi tidak imbang.

Baca Juga: Senjata Terbaik PUBG Mobile Auto Chicken

Sesungguhnya AFK tersebut dapat berlangsung karena beragam sebab. Bila karena problem jaringan mungkin saja masih tetap dapat dipahami, namun bila dikerjakan dengan berniat, selekasnya tentukan pilihan ini! 

2. Active Feeding 

Feeding didalam game MOBA berlangsung jika ada pemain yang dengan berniat membiarkan ciri-khasnya dibunuh oleh tim lawan. Hal semacam ini umumnya dikerjakan apabila berlangsung persaingan perebutan lane dimuka permainan.

Merasa tidak suka, satu diantara mereka pada akhirnya pilih lakukan feeding yang mengakibatkan pemain lawan jadi cepat kaya karena selalu di beri makan (feeding). 

3. Trolling 

Trolling berlangsung apabila seseorang pemain dengan berniat bertindak yang menganggu kesibukan rekan satu tim.

Contoh sederhananya, pemain A tengah berupaya membunuh creep yang berada di rimba. Sesudah creep itu sekarat, pemain B yang rekan satu tim mendadak keluar serta lakukan last-hit hingga memperoleh buff serta gold lebih.

Baca Juga: 5 Bahasa Tubuh yang Menandakan Doi Menyukaimu

Hal semacam ini pastinya buat pemain A kesal, dan dalam masalah begini pemain B bisa dilaporkan dengan pilihan trolling.

4. Verbal Abuse 

Verbal Abuse berarti seseorang pemain mengemukakan pengucapan kasar yang terlalu melewati batas didalam game.

Pemakaian kalimat yang menyinggung SARA dapat dijatuhi sangsi pidana! Berharap kalian waspada sebelum mengemukakan suatu hal didalam game.

Bila di rasa ada pemain yang ucapannya telah sangat berlebihan, kalian dapat memberikan laporan mereka dengan pilihan ini. 

5. Griefing 

Sepintas griefing ini mempunyai arti yang nyaris sama dengan trolling, yang membedakannya : Trolling umumnya cuma iseng atau untuk lucu-lucuan saja.

Baca Juga: Senjata Terbaik Free Fire Segala Lini

Sedangkan griefing sendiri berniat dikerjakan untuk menghancurkan rekan satu tim. Misalnya, waktu anda memberitahu lawan (chat all) saat satu diantara anggota timmu tengah lakukan Abbysal Dragon sendirian. Apabila hingga musuh merespon hal itu, anda dapat dijatuhi laporan dengan pilihan griefing! 

6. Cheating 

Yang paling akhir ini kelihatannya kalian semua telah cukup memahami. Cheating berarti seseorang pemain bermain dengan tidak sportif dengan memakai program ilegal.

Sampai sekarang ini kelihatannya belum sangat banyak cheat yang terlihat di Arena of Valor. Namun bukannya tidak mungkin, suatu waktu akan beredar cheat-cheat seperti damage, kebal, sampai map-hack. Bila hal itu berlangsung, anda dapat memberikan laporan pemakainya dengan pilihan ini.

Baca Juga: Not Pianika Lagu Hanya Rindu - Andmesh

Itulah jenis report game AoV. Menurut pengalaman anda sendiri, yang mana sih yang seringkali dilanggar sama pemain-pemain Indonesia? Berikan komentar dibawah ya! Terimakasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel