Sinopsis Film Danur 3: Sunyaruri

Setelah sukses dengan film pertamanya, Danur terus mencuri perhatian para penikmat film horor di Indonesia. Kisah yang diangkat dari novel karya Nisa Sarasvati ini membuat para penonton penasaran, dan tidak lama lagi film Danur 3: "Sunyaruri" akan di tayangkan.

Film garapan Awi Suryadi tersebut sukses membuat publik penasaran dengan kisah menariknya. Dengan cerita yang menarik, menjadikan film ini trending topik google pada, Sabtu (22-09-2019). Film ini bercerita tentang Risa yang lebih memilih menutup mata batinnya. Namun ia justru terus mencium bau Danur. Berikut cerita lengkap film Danur 3:

Sinopsis Danur 3: Sunyaruri


Setelah bersahabat dengan hantu selama bertahun-tahun dimasa kecilnya, Risa (Prilly Latuconsina) yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus hidup normal seperti perempuan pada umumnya. Apalagi Risa yang sudah dewasa ini telah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio.

Namun Risa tidak menceritakan kemampuannya yang bisa melihat hantu kepada pacarnya, Dimas. Pada saat masih kecil hingga dewasa, Risa telah memiliki 5 sahabat kecil yang bukan manusia, Peter CS. Seiring berjalannya waktu, persahabatan Risa dan Peter CS mulai goyah karena Peter CS selalu menjahili Dimas.

Risa akhirnya memutuskan untuk menutup mata batinnya agar ia bisa memulai hidup normal seperti perempuan lainnya. Tetapi setelah Risa berhasil menutup mata batinnya, mulai terjadi kejadian aneh. Hal ini berawal dari ketika hujan deras dan tak kunjung usai, Risa yang tidak lagi bisa melihat Peter CS malah mencium bau Danur.

Ternyata ada hantu jahat yang masuk ke rumah Risa lewat hujan deras. Hantu tersebut tidak hanya mengancam hidup Risa, tetapi juga Peter CS. Entah apakah ini memang akhir persahabatan dari Risa dan Peter CS.

Tentang Film

Judul: Danur 3: Sunyaruri
Sutradara: Awi Suryadi
Produser: Manoj Punjabi
Skenario: Lele Laila
Cerita: Sunyaruri karya Risa Sarasvati
Tanggal Rilis: 26 September 2019
Durasi: 90 Menit
Distributor: MD Pictures

Aktor

Prilly Latuconsina: Risa Saraswati
Sandrinna Michelle: Riri
Rizky Nazar: Dimas
Syifa Hadju: Raina
Umay Shahab: Anton
Steffi Zamora: Clara
Yassien Umar: Peter
Daood: Janshen
Jason Lionel: William
Alessandro Rizky Giannini: Hans
Matt White: Hendrick
Chicco Kurniawan: Erick
Dea Panendra: Canting
Hayati Aziz: Kartika

Baca Juga: Sinopsis Film Maleficent

Itulah sinopsis film Danur 3: Sunyaruri yang bisa kami sampaikan. Setelah membaca alur cerita dari film tersebut, jangan lupa untuk menonton filmnya yang rilis di bioskop pada 26 september 2019 nanti. Terimakasih

0 Response to "Sinopsis Film Danur 3: Sunyaruri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel