Tips Bermain Squad Free Fire

Tips Bermain Squad Free Fire - Bermain Squad di Free Fire rasanya lebih seru dan menantang dibandingkan main sendiri atau solo. Selain lebih kompak saat bermain squad, pastinya pertempuran dalam game akan semakin sengit.

Untuk itulah ada beberapa strategi yang terbilang jitu dan perlu kamu perhatikan saat bermain dalam squad. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu praktikkan saat bermain dalam squad, agar tim kamu menang dalam permainan.

Tips Bermain Squad Free Fire


1. Saling Melindungi

Keuntungan terbesar saat bermain squad adalah adanya teman yang saling melindungi. Jangan merasa seperti bermain sendiri, perhatikan posisi timmu dan awasi sekitar saat dalam game.

Pastikan juga semua teman mu membawa Gloo Wall yang cukup agar mendapatkan cover yang cukup juga.

2. Jangan Terlalu Nafsu

Terkadang kita terlalu nafsu saat menembaki musuh hingga HP-nya low dan langsung ingin menyerbu posisinya.

Ini teknik bagus jika kamu bermain solo, tapi lain cerita jika kamu bermain squad karena bisa saja temannya yang ingin kamu serbu masih hidup.

Bila ingin menyerbu musuh, pastikan timmu bersamamu agar bisa meng-cover jika ada musuh yang masih hidup.

3. Menembak Jika Perlu Saja

Tahan tembakan kamu jika tidak terlalu diperlukan, karena hal ini akan membuat posisi kamu langsung terlihat di map free fire.

Jika kamu bermain solo, hal ini tidak terlalu bermasalah. Tetapi jika bermain squad, ini akan menjadi ancaman bagi tim kamu karena akan menarik perhatian seluruh tim targetmu atau bahkan musuh lain. Selain itu juga anggota tim lain juga akan terancam posisinya bila berada di dekatmu.

Baca Juga:

Itulah sedikit tips bermain squad free fire yang bisa kamu gunakan. Tentunya akan lebih seru jika bermain bersama teman-temanmu agar lebih kompak dalam permainan.

0 Response to "Tips Bermain Squad Free Fire"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel