Ini Dia 5 Bahasa Tubuh Tentang Cinta yang Perlu Kamu Tahu!

Berbicara tentang cinta tidak akan pernah berakhir. Dari zaman Adam & Hawa hingga akhir zaman. Selalu diceritakan dari satu mulut ke mulut lainnya. Cinta tidak mengenal waktu, batas usia, dan zaman. Ia akan selalu hadir di tengah-tengah kehidupan manusia dengan menawarkan berbagai bentuk manifestasi dan warna. Cinta dan manifestasi keduanya memiliki karakteristik tertentu. Manusia selalu memiliki perilaku dan karakter sebagai bahasa tubuh tentang cinta dalam merespons perasaan.

Ini Dia 5 Bahasa Tubuh Tentang Cinta yang Perlu Kamu Tahu!

Seorang remaja pria misalnya sangat terlihat dalam perilakunya ketika dia mulai tertarik dengan lawan jenis. Perubahan fisik dan psikologis juga membentuk seseorang untuk menjadi lebih dewasa. Karakteristik fisik yang menyebabkan kedewasaan adalah suara-suara yang dalam, jakun tumbuh, kumis tumbuh. Sedangkan karakteristik psikologis seperti timbul dari perasaan suka, nyaman dan cenderung mendekati lawan jenis.

5 Bahasa Tubuh Tentang Cinta

Gerakan setiap orang menggambarkan maksud dan tujuannya. Jadi gerakan tubuh yang menjadi indikator menyampaikan pesan, sehingga orang lain bisa memahami kita melalui gerakan dan penampilan. Karena itu, manusia memiliki dua jenis bahasa, yaitu bahasa tubuh dan bahasa lisan. Dari segi cinta bahasa tubuh memiliki peran yang sangat strategis. Dengan demikian, 5 bahasa tubuh tentang cinta perlu kita ketahui bersama.

1. Murah Senyum

Bagi kamu yang baru pertama kali jatuh cinta sering tersenyum. Perasaan bahagia terlihat dari senyum dan menjadi hiasan moral yang mulia. Senyum adalah senjata ampuh untuk menaklukkan semua orang. Bayangkan jika kamu bisa tersenyum pada semua orang, pasti ada banyak yang suka dengan sifat dirimu. Ini adalah bahasa tubuh yang sederhana tentang cinta.

Jika kamu merasa ingin memiliki pacar, dekati dia dan seringlah tersenyum ketika kamu bertemu dengannya. Itu pasti akan mengesankan di matanya. Senyum yang kamu berikan berarti mahal dan spesial untuk calon pacar.

Karena itu, kamu tidak perlu repot mempelajari keterampilan berkencan, cukup tersenyum pada doi. Jangan biarkan wajahmu cemberut. Nantinya calon yang kamu incar akan kabur. Jadi, jika kamu menemukan seseorang yang sering tersenyum padamu, maka rasakan perasaanmu, bisa jadi dia sedikit amal atau juga naksir sama kamu, tapi jangan GR dulu ya!

Perhatikan gerakannya. Karena senyum bisa bermakna sebagai bahasa yang sangat cinta. Berikan senyum dan balas kepada semua orang yang tersenyum pada dirimu, sehingga kedamaian akan selalu menetap di hati. Oh ya, pastikan untuk menyikat gigi sebelum tersenyum pada orang lain ya, atau juga gebetanmu. Karena gigi yang bersih terdapat senyuman yang indah.

2. Tatapan Mata

Jika kamu berjalan, dan ada lawan jenis yang sering memalingkan wajahnya kepada dirimu, mungkin saja dia suka. Perasaan suka dan cinta lahir dari mata ke hati, lalu ditayangkan kembali ke mata seseorang. Tak heran bila melihatnya adalah bagian dari manifestasi bahasa tubuh tentang suka dan cinta. Orang yang selalu menderita cinta akan selalu melihat seseorang yang membuat mereka jatuh cinta. Tepatnya jika kamu menyukai lukisan, kamu akan sering melihatnya.

Baca Juga:

Cinta belum tentu dikatakan dan diungkapkan. Namun seringkali banyak orang hanya menyampaikannya melalui bahasa tubuh. Jadi, kamu harus pandai memahami situasi. Menjadi pria yang keren pasti tahu bahasa tubuh seorang wanita dan sebaliknya. Bisa jadi doi itu telah lama suka dan cinta, tetapi karena doi itu sering beri kode bahasa tubuh dan kamu tidak mengerti. Akhirnya dia merasa putus asa dan tidak lagi memberi sinyal kepadamu.

3. Mudah Malu

Biasanya seorang gadis atau pria yang jatuh cinta selalu melihat ke bawah ketika dia bertemu dengan orang yang dia suka. Ini menunjukkan bahwa ada perasaan tertentu yang dibungkus dengan rasa malu yang sulit dikendalikan kecuali untuk tunduk. Rasa malu selalu ada untuk pertama kalinya untuk menyukai seseorang. Ini adalah mekanisme naluri manusia yang sulit dikendalikan. Tapi jika sudah lama rasa malu biasanya sudah surut.

Ciri khas bahasa tubuh ini biasanya ketika kamu bertemu dia tidak bisa mengatakan apa-apa atau diam atau menyapa dia, lalu menjawab terbata-bata dan gugup. Jangan pernah menyimpulkan sesuatu yang tidak atau misalnya berpikir bahwa itu marah sehingga ketika kamu bertemu hanya diam atau mungkin dia memiliki banyak masalah, maka dia enggan berbicara.

Perlu dipelajari bahwa jika doi sering bertemu kamu dalam keadaan diam. Tentunya dia menyembunyikan sesuatu dengan rasa segan. Tetapi jika kamu tidak sering bertemu dan seperti ini, maka doi mungkin memiliki banyak masalah atau hanya enggan berbicara. Jadi, perlu ada pengamatan dan pemahaman yang benar-benar akurat untuk dapat menafsirkan bahasa tubuh seseorang.

4. Selalu Menggoda

Seringkali cowok ketika mereka menyukai seorang gadis, mereka akan melakukan apa saja untuk ditampilkan. Biasanya dengan bersiul atau batuk. Jika ada seorang gadis lewat di depannya, maka juga akan ada siulan menggoda yang menunjukkan bahwa pria itu tertarik pada lawan jenis. Untuk cewek yang menemukan kejadian ini, jangan kaget atau menganggap bahwa lelaki itu mengusir nyamuk.

Baca Juga:

Mereka biasanya bersiul saat memanggil namamu, meminta nomor ponsel, alamat FB dan WA. Tentu, ini terjadi kepada kebanyakan pria lajang. Tetapi tidak semua wanita mudah diperlakukan dengan hal yang sama. Nikmati saja prosesnya, wajar bagi pria untuk dibentuk dengan keberanian dan sikap aktif terhadap lawan jenis, sehingga mereka tidak lagi malu melakukannya. Bersiul adalah perawatan yang menguji keberanian seseorang untuk terlihat berani dan karismatik.

Sebaliknya rasa takut akan mengurangi citra diri pria. Sebenarnya cowok selalu ingin menunjukkan sesuatu yang terbaik, berani menyembunyikan kekurangan dan tampil beda di depan cewek. Dengan penampilannya yang khas setiap saat menggoda gadis untuk menjadi pacarnya. Bersiaplah untuk kalian para gadis untuk disiulin, digodain, sampai kamu akhirnya di halalin.

5. Menata Rambut

Rambut adalah mahkota seseorang sehingga terlihat menarik. Selain sebagai hiasan, ia juga memiliki makna tersendiri di depan umum. Tahukah kamu, bahwa sebenarnya rambut juga merupakan salah satu ekspresi seseorang baik untuk cewek maupun cowok. Seringkali juga digunakan sebagai branding mode tertentu dalam suatu iklan produk atau kontes.

Dalam dunia cinta, keberadaan gaya rambut memiliki peran penting. Biasanya anak laki-laki yang masih remaja mulai menata rambut mereka. Ada beberapa karakteristik seorang pria ketika ia sering memperbaiki rambutnya sebagai ekspresi bahwa ia tampan dan berwibawa di hadapan seorang gadis. Masing-masing akan berjalan dan duduk selalu memperbaiki rambutnya.

Begitu juga cewek, kalau dia sering menata rambutnya di depan cowok, artinya dia ingin diperhatikan, dicintai dan dipacari. Ini adalah sinyal bagi cowok. Jadi, cowok dan cewek perlu tahu bahasa tubuh tentang cinta ini. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk dengan mudah mencintai seseorang dengan benar.

0 Response to "Ini Dia 5 Bahasa Tubuh Tentang Cinta yang Perlu Kamu Tahu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel