Daftar Perusahaan Fintech Terbesar di Indonesia

Menjelang tahun 2020 yang akan datang ini, pastinya semua hal terlihat telah berkembang termasuk pada sektor teknologi. Beberapa perusahaan dengan berbagai jenis telah bermunculan termasuk juga financial technology atau disebut dengan fintech. Melihat perkembangan yang semakin meningkat dan adanya peluang hingga saat ini, beberapa perusahaan fintech mulai bermunculan di negara Indonesia.

Daftar Perusahaan Fintech Terbesar di Indonesia

8 Perusahaan Fintech Terbesar di Indonesia

Sebagai negara yang cukup respek terhadap perubahan yang lebih baik, banyak orang yang memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis dalam bentuk perusahaan fintech. Namun tahukah Anda dari banyaknya perusahaan fintech yang ada di Indonesia, terdapat beberapa saja yang memiliki perkembangan baik dan bisa di katakan besar. Siapa saja mereka, mari simak penjelasan di bawah ini.

1. Perusahaan Fintech Cek Aja

Bagi Anda yang memiliki masalah dalam hal keuangan atau sedang membutuhkan uang pinjaman dengan cepat dan aman, maka CekAja.com merupakan langkah yang tepat. Secara garis besar perusahaan fintech ini memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mengajukan peminjaman KTA atau jenis peminjaman yang lainnya. CekAja.com salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia.

2. Perusahaan Fintech Midtrans

Selanjutnya terdapat perusahaan yang hadir untuk menyediakan jasa payment gayeway setup atau sebagian besar dapat dikenal untuk memudahkan semua orang dalam melakukan sistem pembayaran. Midtrans sendiri telah bekerja sama dengan beberapa bank ternama BCA, BNI maupun Mandiri untuk melakukan pembayaran berupa VISA, E-Wallet, Internet Banking dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:

3. Perusahaan Fintech Finansialku

Untuk mengatur keuangan yang ada, Anda tidak perlu khawatir karena Finansialku merupakan pilihan yang tepat. Dalam hal ini, Finansialku memberi tahu mengenai cara untuk berinvestasi, cara menggunakan reksadana dan masih banyak lagi. Selain itu perusahaan fintech terbesar di Indonesia ini juga menawarkan pembelajaran dalam mengelola keuangan hingga masa tua Anda nantinya.

4. Perusahaan Fintech Uang Teman

Jika ingin meminjam uang dalam jumlah yang relatif besar, hal utama yang terfikir di benak semua orang adalah meminjam pada Bank. Namun untuk saat ini sangat mudah tidak perlu ke Bank karena muncul sebuah perusahaan fintech Uang Teman yang hanya fokus menawarkan layanan agunan. Tentu saja hal ini sangat memudahkan semua orang yang memiliki masalah kekurangan atau sedang membutuhkan dana.

5. Perusahaan Fintech T-Cash

Semua orang tahu bahwa Telkomsel merupakan provider yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dalam menjaga namanya, Telkomsel berusaha mengembangkan T-Cash yang merupakan fintech layanan yang di kelola oleh Telkomsel dengan bertujuan kemudahan ber-transaksi. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan fintech terbesar dan memiliki potensi lebih di negara Indonesia.

6. Perusahaan Fintech Modalku

Hampir sama dengan Finansialku, Modalku sendiri merupakan perusahaan fintech terbesar di Indonesia dengan mengedepankan layanan peminjaman dana kepada pelaku usaha menengah atau disebut juga dengan UKM. Jadi, Modalku mengedepankan mereka yang memiliki UKM untuk melakukan peminjaman dengan beberapa syarat yang berlaku. Modalku menjadi pilihan sebagian orang karena prosesnya cepat.

7. Perusahaan Fintech Doku

Sebagian orang yang menggunakan Facebook Adsense tentunya tidak asing dengan layanan yang satu ini. Ya, Doku merupakan salah satu layanan fintech yang memiliki sistem pembayaran secara online di Indonesia. Perusahaan terbesar yang telah didirikan pada tahun 2007 ini memiliki beberapa produk yang menjadi unggulan. Bahkan sistem pembayaran di Doku sendiri sudah beragam untuk Anda pilih.

8. Perusahaan Fintech Bareksa

Perusahaan yang satu ini merupakan sebuah Marketplace yang di dalamnya dapat melakukan transaksi jual beli sebuah produk finansial secara sistem online. Bukan hanya itu saja, Bareksa memiliki informasi yang mencakup tentang investasi, obligasi dan juga saham. Perusahaan fintech yang satu ini telah berdiri sejak tahun 2013 awal memiliki potensi serta nama yang besar untuk digunakan oleh semua orang.

Baca Juga:

Dan itulah beberapa daftar perusahaan fintech terbesar di Indonesia hingga saat ini. Tentunya masih terdapat banyak lagi nama-nama perusahaan fintech lainnya dengan jenis serta pelayanan yang berbeda yang dapat kita ketahui. Semuanya memiliki visi misi beserta tujuan masing-masing untuk memudahkan atau mengatasi permasalahan bagi orang yang sedang membutuhkan.

0 Response to "Daftar Perusahaan Fintech Terbesar di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel