Ini Dia Bocoran Spesifikasi Vivo U20, Ponsel Menarik Hanya 2 Jutaan

Halo pengamat gadget! Kali ini kami akan memberikan ulasan sekaligus bocoran spesifikasi mengenai keluarga baru dari ponsel merk Vivo, yaitu Vivo U20 yang merupakan upgrade dari Vivo U10. Vivo U20 yang keluar pada tanggal 28 November 2019 ini akan menambah daftar dari ponsel murah dengan kualitas ok punya!

U Series dari Vivo ini sebelumnya dipasarkan di India dengan harga berkisar Rs 10.990 atau jika dirupiahkan yaitu sebesar Rp 2.100.000 untuk versi 4GB + 64GB. Sementara untuk versi 6GB + 64GB, dijual dengan harga Rs 11.990 atau ketika dirupiahkan mencapai Rp 2.300.000. Nah, untuk informasi lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini!

Spesifikasi Vivo U20

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Vivo U20, Ponsel Menarik Hanya 2 Jutaan

Layar

Nantinya, Vivo U20 akan dilengkapi dengan layar LCD 6,5 dengan poni model tetes air dengan resolusi Full HD dan rasio dari layar ke tubuh yang mencapai 90,5 persen! Selain itu, layar handphone terbaru Vivo ini memiliki kerapatan piksel 395 ppi dengan kemampuan mengenali 16 juta warna.

Body

Tenang, untuk Anda yang tidak menyukai ponsel tebal dan berat, Vivo U20 ini sepertinya bisa memenuhi keinginan. Hanya dengan berat 193 gram dan dimensi 162.2 x 76.5 x 8.9 mm, pastinya super tipis dan muat di saku celana. Untuk warna, nantinya Vivo U20 akan ditawarkan dalam 3 warna, yaitu Black, Blue dan Porcelain Green. Hm… kira-kira, Anda mau pilih warna apa nanti?

Software

Untuk urusan perangkat lunak atau software, ponsel ini di persenjatai dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dan desain antarmuka Funtouch OS 9.0. Selain itu, terdapat finger print yang terdapat pada bagian belakang yang bisa menambah keamanan untuk gawai Anda. Tidak sampai di situ, ada juga fitur accelerometer yang berguna saat memiringkan atau memutarkan ponsel.

Vivo U20 dilengkapi dengan sensor proximity yang bisa digunakan untuk mendeteksi benda lain yang berada di sekitarnya dan juga terdapat compass yang pasti akan berguna untuk Anda dalam jangka waktu panjang.

Konektivitas

Untuk melengkapi kesempurnaan gawai ini, terdapat fitur konektivitas Dual-SIM, jaringan 2G, 3G, 4G, dan Wifi. Selain itu, juga dilengkapi dengan Bluetooth untuk Anda mengirim gambar maupun file jenis lainnya dengan perangkat ponsel lainnya. Wah, super lengkap!

Memori

Dengan chipset Snapdragon 675, Vivo kian mantap karena digabungkan dengan RAM berkapasitas besar. Ada Vivo U20 dengan RAM 4GB dan 6GB yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan tentu saja, budget! Urusan memori eksternal, gawai ini bisa menampung sampai dengan 256Gb. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa dengan RAM yang berbeda ini, harga yang ditawarkan juga berbeda.

Baterai

Seperti pendahulu-pendahulunya, baterai yang digunakan oleh merk Vivo adalah baterai tanam sehingga tidak bisa dicopot pasang sesuai keinginan. Nah, untuk ukuran baterai jenis Li-po yang ditanam pada Vivo U20 adalah baterai berkapasitas 5000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat mencapai 18 Watt. Dengan baterai berkapasitas besar dan fast charging, Anda jadi lebih leluasa menggunakan ponsel, ‘kan?

Kamera

Anda yang doyan selfie maupun foto-foto saat traveling, wajib punya gawai satu ini! Kenapa? Karena ponsel ini digadang-gadang memiliki kamera yang lebih mumpuni ketimbang Vivo U10. Dengan 3 kamera utama yang beresolusi 18 Mp, 8 Mp, dan 2 Mp. Kamera utamanya juga dilengkapi dengan fitur pendukung seperti LED Flash, HDR dan Panorama yang akan buat foto jepretan Anda layaknya profesional.

Sementara kamera selfienya memiliki resolusi 16 Mp dengan fitur HDR. Di kamera juga terdapat fitur lain seperti Group Selfie, Super Wide Angle, AR Sticker, dan masih banyak lagi. Eits, jangan lupa dengan kemampuan videonya dengan kapasitas 1080p@30fps dan dilengkapi dengan fitur Slo-Mo yang menarik.

Baca Juga:

Bagaimana? Setelah baca ulasan di atas, makin tidak sabar untuk segera melihat dan coba langsung, kan? Tidak hanya didukung dengan teknologi dan fitur terbaru, harga jualnya pun tidak terlalu mahal dan sesuai dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Jika Anda berminat, boleh deh nabung dulu sampai akhirnya Vivo U20 ini dipasarkan di Indonesia.

0 Response to "Ini Dia Bocoran Spesifikasi Vivo U20, Ponsel Menarik Hanya 2 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel