Bagaimana Spesifikasi Ponsel Terbaru Realme X2 Pro? Simak Ulasan Berikut!

Salah satu pabrikan smartphone asal China yakni Realme pada bulan Oktober kemarin telah resmi mengeluarkan produk terbaru mereka. Produk tersebut mereka namakan realme x2 Pro. Smartphone yang memiliki desain elegan ini di banderol dengan harga sekitar 7,6 juta. Lantas bagi Anda yang belum mengenal jelas dengan realme x2 Pro, mari kita simak sama-sama tentang penjelasannya berikut ini.

Spesifikasi Realme X2 Pro


Desain Luar yang Elegan

Dalam hal desain luar, pabrikan realme tidak perlu diragukan lagi hasilnya seperti apa. realme x2 Pro memiliki warna biru gelap dengan degradasi hitam serta biru muda dengan degradasi putih. Smartphone yang dapat dipastikan akan menjadi pesaing baru ini memiliki dimensi berukuran 161 x 75.5 x 8.7 mm. Meski terkesan cukup lebar, jangan khawatir karena ponsel ini hanya memiliki berat 199 gram saja. 

Di sisi yang lain realme x2 Pro memiliki ukuran layar display sebesar 6,5 inchi. Bukan hanya display-nya yang hadir dengan ukuran memuaskan, kini realme x2 Pro pun mengusung corning gorilla glass 5. Tentu proteksi ini sanggup menambah kenyamanan pengguna serta menjamin keamann ponsel dengan baik. 

Realme x2 Pro memiliki resolusi sebesar 2400 x 1080 yang telah mengusung full speed flagship. Bahkan x2 Pro ini juga memiliki fitur ultra smooth display dengan refresh rate sebesar 90Hz.

Di Dukung Internal Canggih

Dengan harga yang hampir mencapai sekitar 8 juta, tak heran jika realme x2 Pro telah dibekali dengan sejumlah internal yang canggih. Mulai dari prosesor kelas flagship dari Qualcomm SDM855. Ini adalah prosesor paling cepat saat ini dari Qualcomm. Tentunya ini juga dipadukan dengan CPU yang sangat canggih sehingga keduanya seimbang.

Realme x2 Pro memiliki penyimpanan internal serta pilihan RAM yang beragam mulai dari 64 GB dengan 6 GB RAM, 128 GB dengan 8 GB RAM dan 256 GB dengan RAM 12 GB. Tidak perlu diragukan lagi dengan kecepatan anti lemot dari smartphone yang satu ini. Realme x2 Pro masih membawa android 9.0 yang dapat di upgrade ke Android 10.0 dengan color OS 6.1.

Kamera Beresolusi Tinggi

Untuk membandingkan realme x2 Pro dengan smartphone sebelumnya, Realme mencoba untuk memberikan yang terbaik pada semua komponen termasuk pada kamera. Realme x2 Pro sendiri telah dibekali dengan 64 MP untuk kamera utama serta kamera lainnya memiliki resolusi yang berbeda-beda. 

Di mana resolusi 13 MP untuk telephoto, 8 MP untuk ultra wide serta 2 MP untuk makro.
Kamera utama dari realme x2 Pro ini dapat di zoom hingga 20 kali lipat dan bahkan tetap menghasilkan gambar foto yang jernih tidak buram.

Baca Juga:

Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Dual LED flash, HDR serta panorama. Sementara itu untuk kamera depan atau kamera selfie dari realme x2 Pro telah memiliki resolusi sebesar 16MP yang dipastikan cocok bagi Anda yang gemar selfie.

Beberapa Fitur Pendukung

Realme x2 Pro memiliki kapasitas baterai yang cukup besar mencapai 4000 mAh yang dapat bertahan cukup lama. Bahkan smartphone yang satu ini memiliki fitur pengisian baterai lebih cepat atau super flash change. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit saja untuk mengecas realme x2 Pro sehingga memudahkan waktu sebaik mungkin.
 
Hingga saat ini realme x2 Pro sendiri masih menyediakan satu tipe dengan empat varian warna berbeda. Ada Neptune Blue, Red Master, Gray Master dan Lunar White. Selain itu, realme x2 Pro juga di bekali dengan beberapa fitur tambahan yang lainnya seperti finger print, accelerometer, dark mode dan juga kompas yang ada di dalamnya. Selain itu realme x2 Pro juga memiliki speaker ganda ultra-linier.

Speaker ini sangat mendukung suara Hi Res Sound dan surround dolby atmos dengan kualitas yang tinggi. Dan itulah beberapa hal mengenai realme x2 Pro bagi Anda yang belum tahu secara mendalam tentang smartphone yang satu ini. Dapat dipastikan realme x2 Pro akan mudah bersaing dengan brand lain untuk mendapatkan hati dari konsumen atau pelanggan.

0 Response to "Bagaimana Spesifikasi Ponsel Terbaru Realme X2 Pro? Simak Ulasan Berikut!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel