3 Seri Asus Zenbook Yang Akan Segera Diluncurkan

Memiliki laptop dengan seri terbaru tentu menjadi impian setiap orang. Karena laptop terbaru pastinya mengusung sejumlah fitur yang menarik dan patut untuk dicoba. Produk-produk yang dikeluarkan Asus juga membantu memudahkan para konten creator dalam hal pekerjaannya. Selain itu, Jika Anda penggemar laptop Asus maka perlu diketahui bahwa merek ini akan meluncurkan 3 seri terbarunya.

Laptop Asus Terbaru

Ketiga seri tersebut adalah Zenbook 13/14/15, Zenbook Duo dan Zenbook Pro Duo. Asus selalu terus berinovasi untuk menghadirkan seri-seri terbarunya guna memenuhi kebutuhan para pecintanya. Tentunya fitur yang dimiliki selalu ter-update dan memiliki kelebihan yang akan membuat Anda tidak sabar ingin menggunakannya. Berikut penjelasan seputar ketiga seri terbaru Zenbook dari Asus.

Zenbook Pro Duo

Laptop Zenbook Pro Duo dilengkapi dengan layar sentuh atau touchscreen dengan ukuran layar 16:9 sebagai aspek rasionya. Laptop ini didesain untuk Anda yang kreatif dalam membuat konten-konten yang dibutuhkan.

Laptop seri ini menyandang predikat laptop tertinggi ketika diluncurkan nantinya. Untuk layar screenPad Zenbook Pro Duo ini sebesar 14 inc 14K. Kemudian layar yang dimiliki sebesar 15,6 inci OLED 4K touchscreen. Kemudian untuk spesifikasi baterai yang dimiliki oleh laptop ini sebesar 71Wh dimana NumberPad 2.0 melengkapinya.

Nampaknya, seri satu ini memiliki sejumlah kelebihan yang patut Anda coba. Setelah spesifikasi baterai yang mumpuni, Zenbook Pro Duo ini juga membenamkan ultimate cross-display. Ukurannya sebesar 12,6 inci dan stylus menjadi dukungannya.

Zenbook 13/14/15

Untuk seri ini memiliki beberapa macam ukuran. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera. Zenbook ini tersedia dalam ukuran layar sebesar 14 inci, 15 inci, dan 13 inci. Laptop ini sangat cocok bagi kaum muda yang ingin tampil keren. Laptop dengan seri ini juga biasa disebut dengan Zenbook Classic.

Dari ketiga jenis laptop yang merupakan bagian dari seri Zenbook ini telah memiliki ScreenPad 2.0. Selain itu prosesor intel generasi ke-10 juga telah ditanamkan pada seri Zenbook ini. Jika dibandingkan dengan seri terdahulunya, laptop seri ini memiliki ukuran layar dengan rasio screen-to-body sampai dengan 95%. Hal ini menjadikan laptop memiliki layar yang lebih luas.

Untuk ukuran layar 13 inc ini diberi nama seri Zenbook 13 UX333 yang merupakan ultrabook premium. Ketiga seri dari Zenbook ini juga telah memakai desain frameless NanoEdge Display. Bezel ultra-tipis pun dihadirkan untuk melengkapinya.

Ketiga seri zenbook ini memiliki desain yang tipis sehingga bagi Anda yang suka membawa laptop kemana-mana untuk membuat konten ataupun menulis sangat cocok menggunakan laptop seri ini. Apalagi bagi kaum muda membawa laptop yang ringan tentu kerapkali menjadi pilihan. Bahkan ketiganya merupakan laptop paling praktis diantara jajaran sekelasnya.

Pada seri 13 UX33 dan 14 UX433 terdapat numpad virtual yang diaktifkan dengan tombol yang didesain khusus. Ketika tombol tersebut di klik maka numpad bisa nampak di touchpad disertai dengan LED khusus. Dengan adanya fitur ini tentu akan sangat memudahkan Anda dalam menghitung sesuatu dengan menggunakan bantuan laptop.

Ketiga seri ini juga telah melalui berbagai jenis uji. Seperti uji banting, ketahanan suhu, ketinggian, kelembapan dan juga getaran. Uji tersebut tentu terkesan ekstrem sekali. Akan tetapi hal ini tentu dilakukan untuk membuat para pengguna Asus nyaman dan aman ketika menggunakan laptop. Kemudian ketiganya juga telah memiliki standar sertifikasi militer MIL-STD-810G.

Zenbook Duo

Tampilan dari laptop ini sangat stylish sehingga ketika memakainya Anda akan terlihat keren. Dengan layar berukuran 14 inch FDH kemudian 90% screen-to-body ratio membuat laptop ini semakin cocok untuk dimiliki. Selain itu, laptop ini juga memiliki screenPad plus. Hal ini pun dimaksudkan untuk memudahkan para creator konten dalam pekerjaannya.

Desain yang minimalis dan juga kokoh berwarna Celestial Blue membuat Zenbook Duo ini memiliki sejumlah kelebihan. Diantaranya didukung dengan prosesor Intel Core i7-10510U dengan generasi Comet Lake. Selain itu, engsel dari seri ini memakai engsel Ergolift dengan membentuk sudut sebesar 5,5 derajat ketika Anda membukanya. Speaker yang dimiliki juga bagus serta membuat Anda tertarik untuk memilikinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel