Fakta COD Mobile yang Wajib Diketahui

Fakta COD Mobile yang Wajib Diketahui - Ada kabar baik bagi Anda yang penggemar game Call of Duty Mobile yaitu game FPS terbaik ini sudah hadir untuk perangkat mobile. COD Mobile merupakan salah satu seri game first-person shooter (FPS) yang paling populer sepanjang sejarah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena pengguna perangkat Android maupun iOS tetap bisa merasakan sensasi game COD Mobile ini.

Fakta COD Mobile yang Wajib Diketahui

Sebagai game FPS yang populer di berbagai platform, mulai dari PlayStation hingga PC, saat ini game COD Mobile juga dapat digunakan diperangkat Mobile. Hal ini seperti yang diumumkan oleh Activision pada Maret 2019 lalu. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta menarik seputar COD Mobile yang wajib Anda tahu.

Fakta COD Mobile yang Wajib Diketahui


1. Gameplay dan Kontrol

Game COD Mobile berfokus pada permainan online yang memungkinkan Anda untuk melakukan pertempuran dengan teman-teman Anda untuk melawan semua pemain yang ada di dunia. Untuk kontrolnya sendiri, Anda akan diberikan kebebasan untuk mengatur tingkat sensitivitas dan pengaturan giroskop untuk mengarahkan tembakan.

Gameplay dan Kontrol COD Mobile

Selain itu, juga terdapat Simple Mode yang memungkinkan pemain untuk melepaskan rentetan tembakan secara otomatis selama permainan setiap ada musuh yang masuk ke garis bidik senapan. Jika Anda memilih Advanced Mode, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak opsi untuk melakukan bidikan dan tembakan secara manual.

2. Pilihan Mode Permainan

Pada COD Mobile, mode permainan yang tersedia adalah "Multiplayer", dimana terdapat 3 jenis pertandingan, yang terdiri dari normal, ranked, dan private. Beberapa mode multiplayer yang tersedia diantaranya Free-For-All, Frontline, Hardpoint, Domination, dan Team Deathmatch.

Mode Permainan COD Mobile

Semua mode permainan ini berbasis tim dengan dua tim yang beranggotakan 5 pemain yang akan saling bersaing untuk memenangkan permainan, kecuali Free-For-All yang sendirian. Tidak hanya itu, game ini juga akan menyediakan mode "Battle Royale", sehingga game ini akan menjadi pesaing PUBG dan Fortnite.

3. Mode Battle Royale

Dalam satu pertandingan Battle Royale terdapat 100 pemain yang berada di peta yang sama dengan mode pemain tunggal, dua, hingga empat. COD Mobile menyediakan beberapa kendaraan yang dapat Anda gunakan saat berperang, salah satunya adalah helikopter yang akan memudahkan Anda untuk menembak musuh dari atas.

Selain itu, terdapat beberapa kelas dengan karakter yang berbeda yang bisa Anda jadikan pilihan sebelum pertandingan dimulai, diantaranya Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja. Pada mode Battle Royale ini Anda dapat menggunakan perspektif orang ketiga atau Third Person Shooter (TPS).

Mode Battle Royale COD Mobile

4. Peta Permainan

Terdapat beberapa peta yang terkenal dalam game COD Mobile yang membuat penggemar game sangat gembira. Contohnya adalah Nuketown dari Black Ops, Crah dari Modern Warfare, Hijacked dari Balck Ops 2. Untuk mode Battle Royale, akan terdiri dari elemen-elemen dari beberapa game COD Mobile seri Modern Warfare dan Balck Ops.

5. Karakter Khas Call of Duty

Salah satu hal yang menarik dari game COD Mobile ini adalah Anda dapat memilih karakter dari seluruh game COD yang ada. Selain itu, Anda juga diberikan kebebasan untuk melakukan kustomisasi pada karakter tersebut. Activision mengumumkan bahwa beberapa karakter seperti Alex Mason, dan David Mason dari seri Black Ops.

Sementara itu, dari segi Modern Warfare, ada John MCTavish, Simon Riley, dan John Price. Sedangkan karakter dari seri Ghosts ada Thomas A, Merrick. COD Mobile tersedia di seluruh negara termasuk Indonesia, yang dapat diakses melalui Google Play Store, kecuali Tiongkok, Vietnam, dan Belgia.

0 Response to "Fakta COD Mobile yang Wajib Diketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel