Fitur-Fitur yang Terdapat Pada COD Mobile

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada COD Mobile

Call of Duty Mobile adalah game yang bergenre first person shot dengan mode battle royale yang sedang banyak dimainkan. Game ini secara resmi dirilis pada tanggal 01 Oktober 2019 yang disambut hangat oleh para penikmat game. Terdapat beberapa fitur pada COD Mobile, diantaranya sebagai berikut.

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada COD Mobile


1. Perk

Perk adalah salah satu fitur dari Game Call of Duty series yang sudah ada sejak dulu. Fitur ini berfungsi untuk memaksimalkan kemampuan sesuai dengan karakter bermain Anda. Selain itu, Perk juga dikatakan sebagai skill pasif, karena dengan kombinasi yang pas, maka Anda akan dengan mudah menghabisi para lawan di medan perang.

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada COD Mobile

Perk ini sendiri memiliki 3 jenis slot, diantaranya merah, biru, dan hijau. Perk merah berada pada slot merah, dengan salah satu fungsinya adalah untuk meningkatkan kecepatan pemulihan HP Anda sebesar 35 persen. Selain itu, ada Perk biru yang berada di slot biru, dan Perk hijau yang berada pada slot hijau. Setiap perk memiliki fungsinya masing-masing.

2. Hallowen Standoff Map

Hallowen Standoff Map adalah bagian dari Halloween Update yang juga merupakan upaya re-skin dari map CODM yang sudah ada. Sesuai dengan namanya, fitur ini memodifikasi tampilan Map Standoff yang sudah mendapatkan makeover dengan rangkaian dekorasi bertemakan Halloween.

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada COD Mobile

Pada fitur ini, Anda akan menemukan ornamen seperti labu Jack-O-Lantern dan dekorasi jendela berupa siluet pepohonan yang menampilkan nuansa Halloween yang kental. Map Standoff Halloween juga merupakan map khusus yang dihadirkan untuk memeriahkan event Halloween pada 30 Oktober lalu.

3. Mode Zombies

Call of Duty dan Mode Zombie adalah 2 hal yang tidak terpisahkan. Mode ini pertama kali diperkenalkan pada seri "Call of Duty: World at War" yang juga akan Anda jumpai di CODM. Mode zombie ini akan hadir dalam 5 variasi gameplay, yaitu Missions, Challenge, Strikes, Raids, dan Survival.

Berbeda dengan mode zombie di game Call of Duty sebelumnya yang hanya menghadirkan mode Survival saja, maka Call of Duty Mobile kali ini hadir dengan Zombies Mode yang lebih menantang. Pada Zombies Mode ini, pemain akan berusaha bertahan dari serangan zombie dan juga pemain lawan.

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada COD Mobile

4. Gun Game Mode

Jika Anda familiar dengan mode Arms Race yang terdapat di game "Counter Strike: Global Offensive" maka fitur terbaru di CODM yakni mode Gun Game ada kemiripannya. Pada Gun Game Mode ini, Anda akan menjajaki leaderboard dengan melakukan satu pembunuhan ke pembunuhan selanjutnya untuk mendapatkan senjata baru.

Baca Juga:

Nah, setiap kali melakukan pembunuhan tersebut, Anda akan diberikan senjata baru hingga semua senjata tersebut terpakai dan menjadi penentu siapa pemenang pada game ini. Mode yang menempatkan 10 player yang saling berhadapan ini hanya tersedia dalam beberapa waktu yang sudah ditentukan saja, yakni hanya dapat dimainkan dalam 31 hari setelah dirilis.

5. Mode Hardpoint

Mode hardpoint adalah salah satu mode klasik yang hadir di Call Of Duty: Mobile, dimana akan memperebutkan capture point yang akan berpindah setiap 60 detik. Titik ini akan memberikan 1 poin untuk Anda setiap 1 detik ketika Anda berdiam di spot ini. Hampir sama dengan "capture the flag" hanya saja titik pada mode ini akan selalu berpindah.

Untuk memainkan mode ini, Anda harus merebut posisi dan mempertahankan posisi yang telah ditentukan, agar posisi tersebut tidak jatuh ke pihak lawan dengan periode waktu yang telah ditentukan. Mode ini terbilang susah-susah gampang, karena di sini Anda harus nyatanya mempertahankan lebih sulit daripada merebut sesuatu.

Itulah beberapa fitur-fitur yang terdapat pada COD Mobile setelah update season ke-2 kemarin. Jangan lupa pantengin terus website kami, karena akan selalu memberikan info terbaru seputar game dan informasi menarik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Fitur-Fitur yang Terdapat Pada COD Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel