Ini Dia Harga dan Spesifikasi Infinix S5 yang Menarik Perhatian

Harga dan Spesifikasi Infinix S5 - Infinix menjadi salah satu smartphone yang mencoba untuk menghadirkan produk terbaru demi kenyamanan para penggunanya. Di era sekarang ini teknologi berkembang dengan pesat seperti halnya smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan kualitas terbaik dari produknya masing-masing. Desain Punch Hole kamera sedang menjadi trend dalam beberapa waktu belakangan ini.

Harga Dan Spesifikasi Infinix S5

Melihat akan ruang tersebut, salah satu vendor yang juga ternama yakni infinix mencoba untuk meluncurkan produk terbarunya dengan smartphone seri S. Dalam hal ini Infinix S5 menjadi salah satu produk unggulan yang tengah dipisahkan oleh pihak Infinix. Lantas apa saja spesifikasi serta harga yang dimiliki oleh Infinix S5 yang telah dibekali dengan desain ponsel pintar atau Punch Hole kamera. .

Spesifikasi Eksternal Infinix S5

Infinix S5 ini jika dilihat memang memiliki ukuran yang cukup besar seperti halnya smartphone pada umumnya. Infinix S5 telah mengusung ukuran dimensi layar sebesar 6,6 inci HD dan telah dibekali dengan lubang kamera atau Punch Hole yang berada di sisi kiri pojok atas. Di bagian depan ini terlihat sangat elegan dan minimalis karena telah mengusung full layar.

Sedangkan di bagian belakang dari smartphone Infinix S5 ini terdapat 4 buah kamera yang disusun secara vertikal. Selain itu terdapat fitur finger print yang berada di tengah bagian atas serta nama produk Infinix yang berada tepat di bawah fitur tersebut. Dalam perilisannya, smartphone Infinix S5 ini telah memiliki tiga warna yang bisa anda pilih yakni quetzal, cyan dan juga violet.

Memiliki Body dan Layar Besar
Smartphone yang dirilis pada bulan Oktober 2019 kemarin ini memiliki dimensi bodi yakni 164 x 76 x 7,9 mm. Selain itu Infinix S5 hanya memiliki berat sekitar 178 gram meskipun ukurannya cukup besar. dan ukuran dari layar sebesar 6,6 inci yang memiliki jenis sentuh kapasitas IPS LCD. Resolusi dari Infinix S5 ini sebesar 720 x 1600 pixel.

Smartphone yang satu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi si pengguna dengan dimensi layar yang besar dan memuaskan. Selain layar dan body nya yang unggul, Infinix S5 ini juga memiliki beberapa fitur tambahan. Seperti halnya telah dibekali dengan Android 9.0 Pie fingerprint, proximity, Kompas dan juga accelerometer yang semua dapat digunakan dengan mudah.

Kamera yang Mendukung
Bagi Anda yang senang berfoto atau mengabadikan gambar melalui smartphone, maka Infinix S5 mungkin menjadi pilihan yang tepat karena telah dibekali dengan 3 kamera di belakang. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 16 MP ditambah 5 MP dan tambah lagi 2 MP. Selain itu kamera dari Infinix S5 ini juga memiliki fitur yang beragam seperti halnya 16 MP untuk wide.

5 MP untuk ultrawide serta 2 MB untuk sensor mendalam. Seperti smartphone light pada umumnya Infinix S5 ini juga dibekali fitur Quad LED flash panorama serta HDR. Selain itu untuk kamera depan tidak kalah bagusnya dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 32 MP. Pastinya anda akan puas atas hasil gambar yang didapatkan.

Sisi Internal yang Tangguh
Meskipun telah dirilis pada bulan Oktober, namun Infinix S5 baru saja diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 3 Desember 2019 kemarin. Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan chipset MediaTek MT 6762 helio p22. Dengan CPU Octa core 2.0 GHz Cortex A53. Serta dengan adanya GPU yakni power VR GE320.

Infinix S5 ini hanya memiliki satu pilihan memori internal sebesar 64 GB dengan RAM yang berjumlah 4 GB serta memiliki slot eksternal atau micro SD hingga 256 GB. yang pasti smartphone ini cocok bagi Anda yang gemar memainkan game dan bisa menyimpan data dalam jumlah yang besar. Namun sayangnya Infinix S5 hanya memiliki satu pilihan dengan memori yang tertera di atas tadi.

Harga Infinix S5 dan Fitur Tambahan

Selain itu smartphone Infinix S5 ini juga dibekali dengan beberapa fitur tambahan seperti halnya wireless, bluetooth, GPS dan masih banyak lagi. Smartphone yang memiliki harga sekitar 2 juta ini telah dibekali dengan jenis baterai Li-po dengan kapasitas sekitar 4000 mAh sebagai baterai tanam. Dan itulah beberapa spesifikasi serta harga yang dimiliki oleh smartphone Infinix S5.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel