Pilihan Mode Bermain COD Mobile

Call Of Duty Mobile, Game terbaru yang rilis pada tanggal 1 Oktober 2019 ini dengan cepat mendapatkan penggemar. Setidaknya telah ada 1.7 juta akun yang mendaftar saat masa pra-registrasi. Game ini diusung oleh developer Tencent Games dengan publisher Activision. Di dalam game tembak-tembakan ini terdapat beberapa pilihan mode bermain COD Mobile yang bisa Anda tentukan sendiri.

Pilihan Mode Bermain COD Mobile

Pilihan Mode Bermain COD Mobile


1. Mode Frontline

Pilihan mode bermain COD Mobile yang pertama adalah frontline. Pada mode ini akan ada 2 tim yang bertempur, masing-masing tim terdapat 5 pemain yang akan bertempur dalam pilihan map yang berjumlah 5. Pemenang dalam mode ini adalah siapa yang pertama kali berhasil mencapai jumlah poin yang sudah ditentukan sistem.

Kekurangan dalam mode ini adalah saat pemain mati, bisa mengalami “spawn” secara random dan berada di area yang tidak bisa diprediksi. Maka pemain harus terus bergerak dan waspada agar tidak tertembak oleh musuh yang secara tiba-tiba muncul di dekat pemain utama.

Mode Frontline COD Mobile

2. Mode Team Deatmatch

Pada mode ini Anda tidak bisa menentukan pemain serta arena sendiri. Penentuan pemain dan arena akan dipilihkan secara acak oleh sistem. Tugas Anda adalah menembak semua musuh minimal 20 kali, sebelum musuh Anda juga akan menembaki Anda. Saat pemain kalah atau mati, maka sistem akan menghidupkan kembali pemain tersebut di “home base”.

Anda bisa menggunakan “perk” jenis Vulture agar bisa menang di arena pertempuran Deatmatch. Perk Vulture memiliki fungsi untuk bisa mengambil peluru yang sudah Anda tembakkan pada musuh. Dengan demikian Anda tidak akan kehabisan stok peluru.

Mode Team Deatmatch COD Mobile

3. Mode Domination

Pada mode ini Anda dituntut untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Anda bisa memilih area A, B, atau C sebagai medan pertempurannya. Tetapi ingat, bahwa jumlah “kill” dalam mode ini tidak dapat mempengaruhi poin yang telah Anda kumpulkan. Karena saat pemain mati, tetap masih bisa hidup kembali seperti pada mode Deathmatch.

Salah satu trik agar bisa menang pada mode ini adalah menggunakan “perk” jenis Lightweight. Lightweight dapat menambah kecepatan lari sebanyak 10%, sehingga Anda bisa berlari lebih cepat untuk mencapai target B dan C. Target B berada di tengah map, dan target C berada di dalam markas musuh. Jika kedua target tersebut dapat Anda bunuh, maka poin yang akan didapatkan bertambah banyak.

4. Mode Bomb Mission

Pilihan mode bermain COD Mobile berikutnya adalah Bomb Mission. Sesuai namanya, mode ini memuat misi meledakkan bom. Terdiri dari 2 tim dengan jumlah 5 pemain di dalamnya. Tim pertama sebagai Special Forces yang bertugas mencegah meledaknya bom yang dipasang oleh tim lawan yakni Guerilla Squad. Tim pertama yang mencapai target poin akan menjadi pemenang dalam mode ini.

5. Mode Battle Royale

Mode ini menjadi sesi yang paling menantang karena pemain dituntut untuk bertempur sekuat tenaga agar mampu bertahan hingga akhir permainan. Ada 3 jenis di dalam mode Battle Royale yakni solo, kedua adalah duo, terakhir skuad. Masing-masing hanya berbeda dalam segi jumlah pemainnya saja.

Mode Battle Royale COD Mobile

Itulah beberapa pilihan mode bermain COD Mobile yang bisa Anda pilih. Untuk bisa benar-benar menguasai pertempuran Anda harus berlatih beberapa kali setiap sesi mode. Gunakan senjata atau “perk” yang sesuai dengan kebutuhan pada setiap mode. Karena pada dasarnya semua game membutuhkan sebuah trik untuk bisa memenangkannya.

Belum ada Komentar untuk "Pilihan Mode Bermain COD Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel