Ponsel Gaming Terbaik Dari Asus, Asus Rog Phone II

Asus telah resmi merilis smartphone atau ponsel gaming yang diberikan nama yakni Asus Rog Phone II. Smartphone yang satu ini telah diperkenalkan di Indonesia pada hari Kamis 5 Desember 2019 kemarin. Ponsel yang satu ini telah menjadi ponsel gaming pertama yang dimiliki oleh Asus dan telah masuk di pasar Indonesia.

Ponsel Gaming Terbaik Dari Asus, Asus Rog Phone II

Semua orang telah mengetahui bahwa game menjadi salah satu hiburan yang dipilih oleh beberapa orang pada smartphone mereka masing-masing. Dan melihat akan hal ini Asus mencoba untuk memperkenalkan Asus Rog Phone II. Lantas seperti apa spesifikasi serta keunggulan yang dimiliki oleh ponsel gaming yang satu ini. Mari kita simak bersama-sama.

Spesifikasi Asus Rog Phone II


1. Dimensi Body yang Menarik

Smartphone yang satu ini memiliki desain yang sangat menarik dan elegan dari tampak luar ponsel. Asus Rog Phone II memiliki dimensi bodi sebesar 171 x 77,6 x 9,6 mm dengan berat yang mencapai 240 gram. Selain itu Asus Rog Phone II memiliki jenis layar sentuh kapasitas AMOLED dengan ukuran 6,59 inci serta dibekali dengan proteksi Corning Gorilla Glass 6.

Dan resolusi layar dari Asus Rog Phone II adalah 1080 x 2340 piksel dengan rasio 19,5:9 yang pasti membuat smartphone ini nyaman untuk digunakan karena memiliki layar yang besar serta pegangan yang nyaman. Selain itu Asus Rog Phone II juga dibekali dengan jaringan 2G, 3G serta 4G. Ponsel ini juga memiliki dual SIM yang bisa dimanfaatkan bagi pengguna.

2. Internal yang Begitu Mendukung

Ponsel yang baru saja diperkenalkan di Indonesia kemarin ini memiliki chipset Qualcomm SDM 855 Snapdragon 855 plus dan CPUnya adalah Octa core dengan adreno 640. Asus Rog Phone II telah dibekali dengan memori internal dalam dua pilihan yakni 128 GB dengan RAM 8 GB serta 512 GB dengan RAM 12 GB. Namun sayang ponsel ini tidak dibekali dengan slot memori eksternal.

Asus Rog Phone II sendiri memiliki jumlah kamera 2 dengan resolusi mencapai 48 MP + 13 MP serta didukung dengan beberapa fitur seperti dual LED flash dan juga panorama. Selain itu untuk kamera depan memiliki resolusi 24 MP dan fitur panorama serta HDR. Meskipun hadir sebagai ponsel gaming, namun Asus Rog Phone II juga tak mau kalah soal kualitas kameranya.

3. Daya Tahan Baterai Lama

Tidak begitu mengherankan jika melihat ponsel yang satu ini memang dipilih sebagai ponsel gaming. Karena Asus Rog Phone II memiliki daya tahan baterai yang mencapai 6.000 mAh. jadi Anda tidak perlu khawatir soal daya tahan dari baterai ponsel yang satu ini karena Asus Rog Phone II sangat diunggulkan dalam hal ketahanan dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baca Juga:

Dengan kapasitas baterai tersebut Asus Rog Phone II bisa memiliki waktu bicara selama kurang lebih 40 jam, ditambah dengan internetan 15 jam lebih 28 menit serta dapat memutar video selama 25 jam lebih 36 menit. Jadi bisa dibayangkan betapa tangguhnya ponsel gaming satu ini yang memiliki ketahanan baterai sangat tinggi dibandingkan smartphone yang lainnya.

4. Performa dan Audio Menjanjikan

Dengan dibekali Snapdragon 855 plus yang telah kita bahas di atas tadi, Asus Rog Phone II memiliki keunggulan dalam hal performa serta audionya yang menjanjikan. Dalam hal ini Anda tidak perlu khawatir saat memainkan game dalam ukuran yang besar dan dalam waktu yang cukup lama karena ponsel ini telah mengatasi semuanya.

Selain itu terdapat satu bagian yang jarang sekali dilirik oleh beberapa orang atas smartphone yang mereka pilih. Hal tersebut adalah soal audio yang di mana Asus Rog Phone II telah dibekali dengan teknologi suara yang luar biasa dan dapat menghasilkan suara yang benar-benar dapat dirasakan. Selain itu Anda juga bisa merasakan kualitas audio yang baik melalui headset maupun yang lainnya.

5. Harga Asus Rog Phone II

Dengan keunggulan yang telah kita bahas tadi, tidak heran jika ponsel yang satu ini memiliki harga mencapai 8,2 juta untuk pilihan 8 GB RAM dan 128 GB. Dan memiliki harga 12,5 juta untuk pilihan 12 GB RAM serta memory 512 GB.

Belum ada Komentar untuk "Ponsel Gaming Terbaik Dari Asus, Asus Rog Phone II"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel