Spesifikasi Apple Watch Series 5 yang Mengesankan

Erajaya Group adalah distributor Apple Indonesia akan merilis inovasi baru yakni Apple Watch Series 5. Jam tangan pintar ini akan dirilis Bersama iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max di Indonesia. Inovasi yang dilakukan pihak iPhone untuk menyaingi dan meningkatkan rating produk pasaran iPhone diantaranya adalah dari segi detail spesifikasi, harga dan fitur yang dimiliki oleh Apple Watch Series 5.

Spesifikasi Apple Watch Series 5 yang Mengesankan

Spesifikasi Apple Watch Series 5

Berbicara inovasi tidak terlalu mencolok, ukuran Apple Watch Series 5 sama persis dengan ukuran Apple Watch Series 4. Ukuran untuk saat ini yaitu 40 mm dan 44 mm GPS only. Dari segi desain, pihak Apple tidak merubah jauh dengan desain sebelumnya yaitu Apple Watch Series 4.

Tampilan layar masih sama Apple Watch Series 4 dan series 5. Hanya saja letak perbedaannya yaitu Apple Watch Series 5 berada pada layarnya. Layar Apple Watch Series 5 didukung dengan always - on display (AoD).

Dengan dukungan AoD pengguna lebih mudah mengoperasikan Apple Watch Series 5. Karena Apple Watch Series 5 selalu menunjukkan tampilan jam kapanpun di layarnya tanpa harus menggerak-gerakkan tangan pengguna. Hal ini berpengaruh dari tingkat kecerahan layar, jika tidak digerakkan maka akan menyala redup, begitupun selanjutnya.

AoD pada Apple Watch Series 5 ini layarnya yang selalu menyala tapi tidak menghabiskan daya baterai. Terkenal bertahan dengan lama karena satu kali ngisi daya akan bertahan selama 18 jam. Dilengkapi dengan refresh rate yaitu pemakaian sesuai dengan penggunanya.

Harga Apple Watch Series 5

Harga menjadi ujung tombak dari sebuah kepemilikan barang. Karena harga barang yang akan Anda miliki harus sesuai dengan keadaan dompet. Harga Apple Watch Series 5 ini dibandrol sebesar 7.499.000 rupiah. Bukan harga yang murah hanya untuk mendapatkan jam tangan pintar ini.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat uang tidak mencukupi untuk memiliki Apple Watch Series 5, karena ada beberapa promo cicilan selama 24 bulan untuk beberapa bank pilihan. Inilah beberapa bank pilihan yang dapat melakukan kredit, BCA, CIMB Niaga, Citibank, dan Bank Mandiri. Namun promo ini hanya berlaku di outlet Erajaya Group.

Fitur Apple Watch Series 5

Fitur andalan yang selalu ada yaitu kompas. Tidak ada fungsi yang berbeda melainkan seperti pada umumnya yaitu untuk mengetahui arah mata angin. Fitur yang menjadi trending utama yaitu fitur denyut nadi melalui electrocardiogram (ECG). Jadi ada fitur kesehatan pula untuk Anda dapatkan saat menggunakan Apple Watch Series 5 ini.

Bagi Anda pecinta music, tidak perlu khawatir lagi. Karena cukup dengan miliki Apple Watch Series 5 ini sudah bisa digunakan untuk mendengarkan music tanpa iPhone.

Fitur selanjutnya yaitu ada fitur yang dapat melacak keberadaan iPhonenya. Apabila iPhone Anda hilang maka dapat menggunakan Apple Watch Series 5 untuk dapat mengetahui keberadaan iphone yang hilang tersebut.

Bagi Anda pengguna Mac, saat Anda menggunakan Apple Watch Series 5 maka dapat melakukan login secara otomatis. Sehingga Anda dapat membuat kegiatan Anda lebih praktis dan hemat waktu.

Fitur yang dapat mengirimkan sinyal SOS. Mengapa demikian? Karena saat Anda berada pada posisi mendesak dan sedang membutuhkan bisa menggunakan sinyal SOS. Fitur recording. Lebih pada contoh saja apa yang semisal kita ingin merekam hanya membutuhkan satu kali pencetan.

Fitur yang unik yaitu fitur panggilan darurat beberapa negara. Dengan adanya fitur ini maka komunikasi akan tetap terjaga guna menjaga pola komunikasi bahkan dalam kondisi mendesak sekalipun.

Adapun fitur yang selanjutnya yaitu Sleep Tracking yang berfungsi untuk mengatur dan mendeteksi pola tidur pengguna. Fitur ini tidak hanya untuk alarm, uniknya bisa juga alarm pengisi daya baterai. Sangat rekomended sekali untuk Anda yang sering lupa untuk mengisi daya. Selain fitur tersebut jam tangan pintar ini dilengkapi dengan cellular dan GPS.

Perlu untuk Anda ketahui beberapa fitur unggulan yang ditawarkan Apple Watch Series 5 ini. Tidak hanya fitur yang canggih dan unggul saja melainkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan Apple Watch Series 5 perlu Anda ketahui sebelum benar-benar rilis di Indonesia bulan desember ini.

0 Response to "Spesifikasi Apple Watch Series 5 yang Mengesankan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel