Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14 Harga 7 Jutaan yang Cocok untuk Milenial

Apakah saat ini Anda sedang mencari laptop terbaru? Jika iya membeli laptop produkan Lenovo bisa untuk Anda pertimbangkan ya. Karena baru-baru ini Lenovo resmi merilis seri terbarunya yaitu Lenovo ThinkBook 14. Laptop bisnis besutan Lenovo ini, diklaim memiliki perangkat yang pas untuk generasi milenial serta Gen Z dengan desain stylish dan tipis.

Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14 Harga  7 Jutaan yang Cocok untuk Milenial

Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14 Harga 7 Jutaan

Perlu anda ketahui, laptop ini tergolong murah berkualitas kelas menengah kebawah dengan harga yang ditawarkan hanya 7 jutaan saja lho. Meski begitu, laptop ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan cocok untuk kegiatan komputerasi harian anda. Berikut diantaranya ya!

Performa Sistem yang Memadai

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh laptop mileneal ini yaitu terletak pada performanya. Lenovo membekali ThinkBook 14 dengan prosesor generasi 10 dari Intel Core i7 berkecepatan 4.9 GHz. Pada sisi grafis atau VGA nya, disematkan AMD Radeon 625 dengan kekuatan 2 GB .

Prosesor tersebut disandingkan dengan RAM berkapasitas 24 GB tipe DDR4 (2668 MHz). Pada sisi penyimpanan, laptop ini hadir dengan dibekali hardisk 1 TB PCle SSD, serta 2 TB HHD sampai 3 TB (double drive).

Dengan dibekalinya dengan hardware tersebut, bisa dipastikan laptop ini akan mendukung untuk kegiatan multitasking karena dapat membuka dan mengoperasaikan beberapa aplikasi sekaligus.

Desain dan Layar yang Menawan

Seperti tujuan dirilisnya laptop ini yaitu untuk menyasar segmen pebisnis muda, maka penampilan sangat diutamakan. Lenovo ThinkBook 14 hadir dengan desain yang ramping di mana ukuranya 32 x 230 x 17,9 mm dengan berat hanya 1,5 kilogram.

Desainya yang ramping dan tipis tersebut tentu sangat cocok dan sesuai dengan generasi milenialis yang menyenangi laptop tipis sehingga fleksibel mudah dibawa kemana-mana.

ThinkBook 14 ini ternyata juga sangat tangguh lho. Kecanggihanya pun sudah teruji karena perangkatnya tersebut telah dirancang untuk durabilitas serta sudah melalui tes ketahanan metodeMIL-STD-810G yitu high temperature, low temperature, temperature shock dan vibration.

Sistem Keamanan Unggul

Laptop besutan Lenovo ini juga memiliki kelebihan menarik lainnya, difasilitasi dengan adanya otentikasi terintegrasi serta sistem proteksi. Proteksi tersebut seperti tersedianya Touch Fingerprint Reader (FPR).pada tombol power atau daya.

Bukan hanya itu, Lenovo ThinkBook 14 juga memiliki fungsi seperti pada smartphone. Laptop ini hadir dengan menggunakan pemindai sidik jari untuk membuka kuncinya. Jadi, dapat menyala dan login ketika pengguna menggunakan sidik jari yang telah terverifikasi.

Untuk menghindari penyusup atau hacker yang masuk via webcam, maka tak lupa Lenovo membekali laptop ini dengan sistem proteksi yang bernama ThinkShutter, menarik sekali kan?

Jadi, Pengguna tidak perlu lagi memasang atau menutupi webcam-nya tersebut ditutup dengan lakban. Karena laptop ini akan secara otomatis menutup sendiri atau webcam-nya akan mati jika di-slide.

Selain ThinkShutter, pada laptop ini juga disematkan ThinkShield. Fitur tersebut merupakan sistem proteksi keamanan end-to-end Lenovo untuk melindungi hardware, software, serta memberikan proteksi ketika pengguna menggunakan WiFi publik sehingga tidak akan khawatir lagi mengenai kemungkinan dibajak.

Baterai Tahan Lama

Daya tahan baterai ThinkBook 14 Lenovo thinkbook 14 juga terbilang memadai. Dibekali dengan baterai dengan kapasital 57 Watt, laptop ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan normal. Laptop ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 pro original pre-installed di dalamnya, sehingga anda tak perlu membeli lisensi sistem operasi lagi.

Bukan hanya baterainya yang memadai, laptop ini juga dibekali dengan fitur-fitur menarik lain diantaranya terdapat camera speaker, hard drive dengan cadangan eksternal dan Travel Hub USB-C, hingga kemampuan untuk memproyeksikan konten visual ke layar 4K atau 1080p dengan tambahan adaptor.

Konektivitas Tanpa Batas

Segi konektivitas seringkali juga menjadi perhitungan utama ketika maencari sebuah laptop. Bagaimanapun konektivitas yang memadai akan mendukung ragam aktivitas online yang lebih dinamis. Nah, konektivitas pada laptop ini juga terbilang cukup lengkap yaitu dengan didukung WLAN yaitu WiFi 6 2x2AX Bluetooth dan Bluetooth 5.0.

Laptop ini juga dilengkapi beberapa macam port diantaranya yaitu HDMI, USB 3.1 tipe A dan C, 4 in 1 Card Reader, Audio Combo Jack, Hidden USB 2.0 Type-A.

Bagaimana sangat menarik bukan? Laptop Lenovo ThinkBook 14 ini akan akan mulai dipasarkan di Indonesia pada awal Desember 2019 di mitra retail dan e-commerce Lenovo. Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 7,199,000.

Bagi 100 pembeli pertama laptop akan mendapatkan promosi khusus seperti hadiah backpack ThinkBook dan mini speaker. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

0 Response to "Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14 Harga 7 Jutaan yang Cocok untuk Milenial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel