Mengenal Lebih Dekat Spesifikasi Vivo Z5i, Hp RAM 8GB Murah

Bicara soal smartphone terbaru pastinya memiliki segudang potensi hingga keunggulan. Hadirnya Vivo Z5i ini telah mampu memberikan pengalaman menarik karena dari sisi kapasitas RAMnya bisa mencapai 8GB. Bukan hanya itu saja karena ada beberapa keunggulan yang bisa dihadirkan dengan informasi spesifikasi dari beberapa bagian.

Mengenal Lebih Dekat Spesifikasi Vivo Z5i, Hp RAM 8GB Murah

Daftar Spepsifikasi Vivo Z5i

Bocoran spesifikasi Vivo Z5i telah memberi rancangan menarik dan berbeda dari generasi sebelumnya. Menjadi satu komponen penting yang semuanya bisa langsung dicermati sebagai modal utama untuk mengembangkan sarana-sarana penting yang ada di dalam seri Vivo Z5i. Lalu seperti apa spesifikasi di dalam ponsel Vivo Z5i ini?

1.Spesifikasi Kamera

Meskipun masih menjadi rumor di kalangan pecinta gadget, namun penggunaan kamera pada ponsel baru ini terbilang sempurna karena terdapat fitur sensor 16MP + 8MP beserta 2MP. Kemudian beberapa keunggulan di sektor kamera juga bisa memberi hasil jepretan yang terbilang sangat mumpuni berkat adanya fitur tiga kamera di bagian belakang.

2. Hardware

Selanjutnya pada sektor hardware yang mana Vivo Z5i ini sanggup memberikan fitur ROM mencapai 64GB, RAM 4GB, dan juga processor octa core Snapdragon 675 dengan clock speed 2.0Ghz. Belum ada informasi mengenai berapa kapasitas microSD yang selama ini dibutuhkan untuk memperluas kapasitas ROM.

3. Sistem Operasi

Berikutnya pada aspek sistem operasi dimana Vivo Z5i juga menghadirkan akses sarana jenis OS Android 9 Pie. Kenyamanan dalam akses multitasking ini sudah sangat mudah diandalkan, ditambah lagi ada beberapa tambahan yakni lapisan UI Funtouch untuk mempernyaman penggunaan aplikasi.

4. Kapasitas Baterai

Untuk mendukung semua aktivitas mulitasking, Vivo Z5i ini telah dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 4920mAh. Sehingga sangatlah cocok untuk aktivitas gaming ataupun mengakses sosial media sepuasnya.

Keunggulan Vivo Z5i

Banyak pecinta gadget tanah air penasaran apa saja keunggulan yang ada di dalam Vivo Z5i ini. Bahkan ada perbandingan antara versi Vivo Z1 Pro dengan Vivo Z5 I ini. Maka dari itu akan kita ulas lebih dalam mengenai keunggulan seri Vivo Z5i ini.

1.Desainnya Lebih Mewah

Pada sisi desain bodi ponsel baru ini juga dikatakan lebih mewah dibandingkan versi sebelumnya. Kesan mewah tersebut terlihat dari kemilau bodi belakang ponsel yang juga mampu memperlihatkan banyak sarana untuk mendapatkan tampilan mewah dengan ukuran layar lebih lebar.

2. Fitur Kamera Sangatlah Modern

Menggunakan tiga kamera di sektor belakang beresolusi tinggi selalu jadi andalan para pecinta fotografi. Hasil jepretan kamera Vivo Z5i ini terbilang sangatlah menarik dan pastinya ada beberapa mode dan juga efek untuk bisa menghasilkan jepretan terbaik.

3. Kapasitas RAM dan Chipset lebih Canggih

Seperti pada penggunaan akses RAM dan chipset di ponsel canggih lainnya dimana akses penggunaan RAM Vivo Z5i terbilang cukup tinggi yakni 8GB. Dukungan chipset dan processor octa core Snapdragon 675 clock speed 2.0Ghz benar-benar sanggup memberi kenyamanan dan kelancaran dalam bermain game hingga mengakses media sosial.

Kekurangan Vivo Z5i

Meskipun masih berupa kabar ataupun bocoran spesifikasi Vivo Z5i, namun setidaknya kita bisa melihat mengenai kekurangan pada seri Vivo Z5i tersebut. Berikut ini ada beberapa prediksi yang bisa jadi kekurangan pada Vivo Z5i.

1.Persaingan Kamera Masih Kurang Maksimal

Walaupun sudah mengusung teknologi triple kamera di bagian belakang, namun jika dibandingkan dengan ponsel baru lainnya justru masih kurang maksimal. Beberapa ponsel sekelas dengan Vivo Z5i ini sudah memiliki spesifikasi kamera berjumlah empat buah di bagian belakang.

Jadi dari sisi ketersediaan kameranya memang masih belum bisa maksimal jika dibandingkan dengan versi smartphone baru lainnya.

2. Belum Ada Informasi Fast Charging di Pengisian Baterai

Seperti kita ketahui sekarang ini bahwa konsep dari fast charging dari pengisian baterai ini sangatlah penting untuk sebuah ponsel baru. Namun, hingga sekarang belum ada konfirmasi dari Vivo mengenai seri Z5i ini memiliki fitur pengisian baterai yang cepat atau Fast Charging.

Jika kita melihat pada informasi bocoran spesifikasi Vivo Z5i ini memang terlihat bahwa masih banyak kelebihan bisa dimanfaatkan disamping kekurangannya. Karena kemunculan ponsel pintar dengan fitur kamera sampai 4 buah di bagian belakang tidak terlalu banyak, Vivo Z5i ini dapat diandalkan untuk aspek fotografi hingga hardware dan softwarenya.

Sekarang Anda sudah mengerti seperti apa bocoran spesifikasi VivoZ5i yang mana semuanya benar-benar bisa dimanfaatkan sebagai satu modal utama untuk pecinta gadget tanah air dalam melakukan aktivitas multitasking.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel