Tips Bermain Mode Zombie Call Of Duty Mobile

Sebagai penggemar game COD Mobile, pastinya Anda harus tahu tips dan trik bermain mode zombie Call Of Duty Mobile yang baru saja dirilis. Mode tersebut akhirnya secara resmi dirilis pada tanggal 22 November 2019 lalu. Di dalamnya Anda bisa menemukan “Perk Machine”, yang terdiri dari Coin Machine, Soda machine, dan Buff Machine. Anda bisa membuka mode zombie saat Anda berhasil mencapai level 5.

Tips Bermain Mode Zombie Call Of Duty Mobile

Mode Zombie COD Mobile

Sesuai namanya, mode ini menuntut Anda untuk lihai dalam melawan para zombie. Dalam momen tertentu, raja atau pemimpin zombie akan keluar. Raja zombie memiliki kemampuan yang hebat sehingga akan sulit untuk dikalahkan. Sebelum mulai bermain, sebaiknya Anda menyimak beberapa hal penting pada mode zombie berikut ini.

1. Kumpulkan Poin Pada Ronde Pertama

Ronde pertama adalah saat yang tepat dalam mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Sumber poin yang pertama yakni dari perbaikan barikade jendela sebesar 10 poin. Kedua, setiap tembakan yang ditujukan pada zombie akan mendapatkan 10 poin. Sementara tembakan yang mengenai kepala bisa menghasilkan 150% damage dan tambahan poin sebesar 130

Tips Bermain Mode Zombie Call Of Duty Mobile

2. Perbanyak Membuka Pintu Area

Selama menjalankan misi pada mode zombie, Anda harus membuka banyak pintu. Semakin banyak pintu yang terbuka, Anda bisa menjelajah setiap ruang. Sehingga Anda akan menguasai area map setiap ruang agar bisa mengatur strategi dalam melawan kumpulan zombie. Selain itu, Anda juga berpeluang untuk mendapatkan kotak misteri yang berisi senjata.

3. Buka Kotak Misteri (Mystery Box)

Setelah Anda berhasil membuka banyak pintu dan menyusuri ruang-ruangnya, carilah kotak misteri. Karena kotak misteri tersebut berisi senjata yang dapat Anda gunakan seperti “ray gun”. Sayangnya, di dalam kotak misteri ini tidak selalu berisi senjata yang berkualitas, bisa saja Anda mendapatkan senjata dengan kekuatan rendah seperti “shotgun” atau “sniper rifle”.

4. Perbaiki Jendela

Setelah Anda berhasil membuka pintu dan menemukan kotak misteri. Anda juga bisa melakukan perbaikan jendela. Aktifitas ini akan menambah poin Anda hingga mencapai 200 untuk setiap kali perbaikan. Fungsi lainnya adalah, perbaikan pada jendela dapat memperlambat langkah zombie yang akan menyerang Anda.

5. Gunakan Senjata Terbaik

Anda perlu menggunakan setiap skin senjata di bagian “loadout”, karena skin bisa menambah damage senjata yang digunakan. Skin berwarna hijau atau Uncommon menambah 10% damage dan skin biru atau Rare menambah 20% damage. Selanjutnya ada skin warna ungu atau Epic dan skin orange atau Legendary, keduanya akan menambah damage sebesar 30%.

Tips Bermain Mode Zombie Call Of Duty Mobile

6. Sisakan Satu Zombie

Sesuai namanya, mode zombie pada Call Of Duty mobile mengharuskan Anda membunuh kawanan zombie. Namun Anda perlu menyisakan satu sampai empat zombie agar bisa membuka area baru untuk mencari tambahan peluru. Kumpulkan peluru sebanyak mungkin untuk bekal pertempuran pada wave selanjutnya.

Tips Bermain Mode Zombie Call Of Duty Mobile

7. Respawn 3 Kali

Pemain yang mati bisa hidup kembali atau respawn sebanyak 3 kali secara gratis tanpa mengurangi poin satupun. Namun jika sudah melebihi 3 kali respawn, maka Anda harus menggunakan respawn token yang didapatkan dari misi-misi sebelumnya. Terakhir, jika respawn token juga habis, maka Anda terpaksa harus menunggu 10 detik untuk bisa hidup lagi dengan resiko kehilangan senjata.

Baca Juga:

Itulah beberapa hal penting yang harus Anda ketahui tentang cara bermain mode zombie COD Mobile. Meski sudah mengetahui trik-trik tersebut, Anda tetap harus berlatih agar skill bertempur di arena game ini menjadi lebih terampil dan bisa melalui misi game dengan baik.

Belum ada Komentar untuk "Tips Bermain Mode Zombie Call Of Duty Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel