20 Aplikasi Cari Pacar Online Terbaik di Android 2020

Aplikasi Cari Pacar Online Terbaik - Mencari pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pergaulan yang luas tidak menjamin Anda mudah mendapatkan pasangan hidup. Nah, jika Anda kesulitan dalam mencari pasangan hidup, berikut ini kami rekomendasikan aplikasi cari pacar terbaik yang bisa Anda coba.

Aplikasi cari jodoh ini dapat mempermudah Anda dalam berkenalan dengan wanita / pria dalam dunia online. Selain mempermudah, aplikasi ini juga mampu menjangkau orang di seluruh dunia yang nantinya bisa Anda ajak kenalan. Status mereka pun bermacam-macam, ada yang lajang, duda, single maupun janda.

Aplikasi Cari Pasangan Hidup

Aplikasi Cari Pacar Online Terbaik

Meskipun aplikasi ini tidak menjamin Anda akan mendapatkan pasangan hidup yang diidamkan, tetapi tidak ada salahnya jika Anda mencobanya.  Langsung saja, berikut ini aplikasi cari pasangan hidup terbaik yang kami rekomendasikan.

1. Tinder

Posisi pertama kami rekomendasikan Tinder sebagai aplikasi cari pacar terbaik. Sebab, aplikasi ini sangat populer di Indonesia bahkan juga dunia. Aplikasi Tinder menawarkan fitur Like or No di setiap foto yang Anda pilih untuk teman kencan. Selain itu juga, Anda bisa chatting dengan orang yang Anda idamkan.

Untuk cara daftarnya juga mudah, Anda tinggal download aplikasi ini dan masuk dengan akun Gmail atau Facebook. Setelah itu isi data seperti foto, tanggal lahir dan semacamnya.

Download Aplikasi Tinder

2. Tantan

Aplikasi ini cukup populer dikalangan remaja, tetapi bukan berarti orang dewasa tidak boleh menggunakan aplikasi ini. Melalui Aplikasi Tantan, Anda dapat menemukan berbagai macam orang untuk teman chatting hingga jenjang yang lebih serius.

Cara mencari teman juga cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan match dengan orang pilihan Anda. Ketika orang tersebut menerima Anda, barulah Anda bisa mengobrol secara private dengannya.

Download Aplikasi Tantan

3. Ta'aruf ID

Ta'aruf ID merupakan aplikasi jodoh Islami yang mengusung konsep mencari pasangan sesuai dengan ajaran agama Islam.

Developer aplikasi ini pun mengharuskan kepada pengguna yang mendaftar adalah yang siap menikah, mulai dari proses taaruf, khitbah hingga akad.

Sama seperti aplikasi cari pacar lainnya, Taaruf ID akan memberikan calon pasangan aktif terdekat untuk direkomendasikan kepada Anda.

Download Aplikasi Ta'aruf ID

4. Jodoh Kristen

Lain lagi untuk yang beragama Kristen, Anda bisa menggunakan jasa aplikasi "Jodoh Kristen" untuk menemukan pasangan hidup yang seiman.

Aplikasi ini juga mengharuskan penggunanya untuk menjalin hubungan yang serius kepada calon pasangan jika sudah bertemu. Untuk itulah, Aplikasi Jodoh Kristen menerapkan sistem yang cukup ketat bagi para pengguna di dalamnya.

Download Aplikasi Jodoh Kristen

5. Lovely

Aplikasi cari pacar online gratis berikutnya adalah Lovely, pengguna aplikasi ini diberikan kebebasan dalam memilih pasangan. Lebih kerennya lagi, Lovely memiliki fitur yang bisa membuat user anynomous.

Tentu saja aplikasi ini sangat membantu Anda dalam mencari jodoh secara online. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga free alias gratis.

Download Aplikasi Lovely

6. Jaumo

Aplikasi Jaumo juga tidak kalah populer dibandingkan aplikasi cari pacar lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan menemukan pasangan hidup sesuai dengan kriteria Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda akan mengawali cari jodoh dengan melakukan chatting kepada target, kemudian memulai flirting. Setelah sampai tahap ini, artinya Anda dan target sudah siap untuk bertemu.

Download Aplikasi Jaumo

7. MICO Chat

Sama seperti dengan aplikasi cari pasangan lainnya, di MICO Chat ini Anda harus match dengan calon target. Artinya Anda harus memilih dia, begitupun sebaliknya. Setelah Anda dan calon target sudah match, barulah bisa melakukan chatting.

Namun yang membedakan MICO Chat dengan aplikasi cari pacar lain adalah adanya fitur live streaming dan play together, yang artinya Anda bisa bermain dengan pengguna MICO Chat lainnya.

Download Aplikasi MICO Chat

8. Badoo

Aplikasi Badoo memiliki lebih dari 308 pengguna diseluruh dunia, dan menjadi aplikasi biro jodoh online paling populer. Pasalnya, aplikasi ini beroperasi di sekitar 181 negara yang menjadikannya di peringkat 136 sebagai situs pencari jodoh paling populer diseluruh dunia.

Tunggu apalagi? Ayo buruan temukan jodoh Anda dengan aplikasi ini.

Download Aplikasi Badoo

9. Clover Dating App

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, selain bisa mencari teman chatting, jodoh, pasangan, teman kencan, aplikasi ini juga memiliki fitur dimana Anda dapat memilih pasangan sesuai dengan golongan darah, tinggi badan, bahkan juga sesuai suku dan ras.

Tentunya aplikasi ini akan sangat membantu Anda dalam mencari jodoh yang Anda idam-idamkan.

Download Aplikasi Clover Dating App

10. MeetMe

Dengan Aplikasi MeetMe, memungkinkan Anda dapat bertemu dengan pengguna MeetMe lain dari seluruh penjuru dunia. Tentu saja, Anda bisa melakukan chatting dengan teman dan bisa saja Anda menemukan pasangan yang cocok dengan aplikasi ini.

Download Aplikasi MeetMe

11. Match Dating App

Aplikasi kencan yang sedikit tertutup ini menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk menjalin hubungan secara lebih dewasa.

Seperti aplikasi cari pacar lainnya, Match Dating App juga mempersempit zona pencarian jodoh agar pengguna mendapatkan pasangan terdekat sesuai wilayah. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menjalin hubungan dengan orang baru dan tidak menutup kemungkinan, Anda akan mendapatkan pasangan hidup.

Download Aplikasi Match Dating

12. OkCupid

Dibuat sejak tahun 2014, tentu saja Anda tidak perlu khawatir lagi dengan Aplikasi OkCupid ini. Aplikasi yang berbasis di "Amerika Serikat" ini bisa memberikan pasangan yang cocok untuk Anda dengan menjawab beberapa pertanyaan di dalamnya.

Dengan aplikasi ini, Anda dipastikan akan menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria Anda.

Download Aplikasi OkCupid

13. Setipe

Aplikasi dalam negeri ini tidak kalah populer dengan OkCupid. Aplikasi Setipe karya anak bangsa ini memiliki fungsi yang mirip dengan Tinder, dimana Anda bisa menemukan pacar atau bahkan pasangan hidupmu.

Sesuai dengan namanya "karya anak bangsa", aplikasi ini hanya bisa membantu Anda menemukan pasangan yang berasal dari "Indonesia" saja.

Download Aplikasi Setipe

14. Pacar

Aplikasi cari jodoh asli Indonesia lainnya adalah "Pacar". Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mencari pacar atau sekedar teman baru.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk bermain game dan berbagi hadiah berupa poin yang nantinya bisa Anda tukar dengan pulsa.

Download Aplikasi Pacar

15. Bumble

Khusus bagi para wanita jika ingin menemukan pasangan yang ideal, bisa mencoba Aplikasi Bumble ini. Soalnya disini, pengguna wanita yang harus mengawali percakapan, dimana Anda berhak memilih dengan menggeser ke kanan jika suka dan ke kiri jika tidak suka.

Sama seperti aplikasi Taaruf ID, aplikasi ini juga akan merekomendasikan pasangan terdekat untuk Anda.

Download Aplikasi Bumble

16. CMB Free Dating App

Aplikasi ini hampir sama dengan Bumble, yang membedakan adalah disini wanita akan dipilih oleh pria. Jika aplikasi Bumble wanita yang memulai, Aplikasi CMB Free Dating App mengharuskan wanita menunggu untuk dipilih, setelah wanita memiliki daftar pria yang memilihnya, barulah saatnya sang wanita berhak menentukan pilihannya.

Download Aplikasi CMB Dating

17. BeeTalk

Aplikasi BeeTalk merupakan aplikasi buatan "Tiongkok" yang hampir mirip dengan Tinder. Bedanya, Anda bisa langsung berteman dengan siapapun tanpa harus menunggu persetujuan orang tersebut.

Untuk mencari teman, Anda cukup hidupkan aplikasi ini dan akan muncul berbagai pilihan teman yang bisa Anda pilih.

Download Aplikasi BeeTalk

18. Meow Chat

Aplikasi cari pacar online ini juga cukup populer dikalangan remaja karena memiliki fitur private chat seperti WhatsApp dan Line.

Selain fitur private chat, Aplikasi Meow Chat juga memiliki fitur chatting ke setiap orang tanpa harus berteman dulu. Tak heran jika aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan oleh orang yang mencari pasangan hidup.

Download Aplikasi Meow Chat

19. POF Free Online Dating

Aplikasi ini juga tidak kalah populer dengan aplikasi cari pasangan lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mencari pasangan yang sama-sama single disekitar Anda.

Oh ya, pastikan usia Anda sudah 18+ ya jika ingin menggunakan aplikasi ini.

Download Aplikasi POF Dating

20. Sosial Media

Aplikasi Cari Pacar Online Terbaik

Nah, untuk aplikasi cari pasangan hidup yang terakhir ini pasti semuanya sudah tahu. Yaps, dengan menggunakan sosial media berupa Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram, Anda juga bisa mendapatkan pacar atau bahkan menjalin hubungan lebih serius (menikah).

Semoga saja rekomendasi aplikasi cari pacar online diatas dapat membantu Anda keluar dari zona jomblo sejati, hehe. Terimakasih..

Belum ada Komentar untuk "20 Aplikasi Cari Pacar Online Terbaik di Android 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel