Harga dan Spesifikasi realme C15 2020

Setelah sukses merilis realme C11, Realme kembali merilis ponsel terbarunya yakni realme C15. Ponsel ini akan resmi rilis pada tanggal 28 juli 2020, dan Indonesia adalah Negara pertama yang akan menerima realme C15.

Kehadiran realme C15 ini sebagai jawaban realme kepada para fans yang sudah nungguin banget ponsel entri level yang memiliki baterai jumbo dan pengisian yang cepat. Yuk langsung saja kita lihat harga dan spesifikasi realme C15 2020.

Harga dan Spesifikasi realme C15 2020

Harga dan Spesifikasi realme C15 2020

Demi mewujudkan entri level king, pertama kalinya di dunia seri C dari realme akan dibekali kombinasi baterai 6000 mAh power non stop dan quick charge 18 w. Hal ini menjadikan realme C15 memiliki baterai terbesar di seri C sebelumnya.

Dari desain terbilang makin trendi dengan pilihan warna biru dan perak persis dengan realme C11. Tapi, corak dari realme C15 memiliki pantulan yang minimalis dan cantik tanpa tulisan dibelakangnya.

Sekilas model kamera belakang realme C15 mirip link desain iPhone 11. Untuk pertama kalinya juga, entrilevel realme ini mengusung teknologi setup quad camera dan dilengkapi lensa ultra wide. Kabarnya, realme C15 akan ditunjang dengan Ram 4GB dan chipset Mediatek Helio G35 deng hyperengine yang bikin performanya makin gahar untuk ponsel entrilevel.

Sepertinya transeter dalam hal desain dan teknologi cocok ditujukan bagi relame C series. Indonesia sangat beruntung sekali karena menjadi Negara pertama yang menerima realme C15 ini. Nah, untuk harganya sendiri belum ada kepastian hanya saja perkiraan ponsel ini akan dibanderol dengan harga dibawah 2 juta.

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi realme C15 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel